Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadi Top Skor Sementara Sea Games 2023, Fajar Fathur Rahman: Saya Belum Puas

Pemain timnas U-22 Indonesia Fajar Fathur Rahman mengaku tidak ingin cepat puas setelah menjadi pencetak top skor sementara Sea Games 2023 Kamboja.
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA
Ilustrasi-Sepak Bola/PFSA

Bisnis.com, JAKARTA - Pemain timnas U-22 Indonesia Fajar Fathur Rahman mengaku tidak ingin cepat puas dengan pencapaiannya di Sea Games 2023 Kamboja setelah membuat kejutan dengan menjadi pencetak top skor sementara pada kejuaraan dua tahunan itu.

Kepastian pemain kelahiran Manokwari ini menjadi top skor setelah mencetak dua gol saat timnas Indonesia mengalahkan Timor Leste 3-0 pada laga ketiga Grup A di Olympic Stadium, Phnom Penh, Minggu.

"Selama ini saya hanya ingin berkontribusi pada timnas. Yang jelas saya belum puas dengan pencapaian saat ini," kata Fajar usai pertandingan.

Hingga laga ketiga fase Grup A, Fajar Fathur Rahman sudah mengemas empat gol. Selain dua gol ke gawang Timor Leste, pemain berusia 20 tahun itu mencetak satu gol ke gawang Filipina dan satu gol ke gawang Myanmar.

Fajar menjadi salah satu pemain Indonesia yang bersinar di kejuaraan dua tahunan itu setelah mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Indra Sjafri. Bahkan pelatih asal Sumatera Barat ini menyampaikan apresiasi khusus.

"Hasil eksperimen saya ternyata membuahkan hasil. Terima kasih Fajar. Yang jelas apa yang diraih merupakan hasil kerja sama tim," kata Indra Sjafri.

Mantan pelatih Bali United ini juga meminta Fajar untuk terus meningkatkan kemampuannya. Apalagi masih ada beberapa pertandingan yang harus di hadapi pada Sea Games 2023.

"Jangan cepat puas diri. Perjalanan masih panjang," kata pria yang juga menjadi Direktur Teknik PSSI itu.

Setelah memastikan diri lolos ke semifinal Sea Games 2023, timnas Garuda Muda masih dihadapkan dengan satu laga fase Grup A dengan menghadapi tuan rumah Kamboja, Rabu (10/5).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper