Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Benfica vs Inter: Inzaghi Sebut Benfica Sedang Luar Biasa

Inzaghi meminta Inter bermain cerdas saat menghadapi Benfica dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre Inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi memuji Benfica sebagai tim yang kuat. Inzaghi meminta timnya bermain cerdas saat menghadapi Benfica dalam leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 di Estadio da Luz, Rabu (12/4).

“Kami harus pandai memainkan permainan kami sendiri,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia.

Inzaghi mengatakan anak-anak asuhnya harus bermain cerdas saat melawan Benfica nanti karena tim yang kini sedang dilatih oleh Roger Schmidt itu merupakan salah satu tim yang sedang tampil gacor di Eropa.

Di musim ini, tim berjuluk Si Elang itu sedang menduduki peringkat pertama klasemen sementara Liga Portugal, unggul tujuh poin dari FC Porto.

Tak hanya superior di kompetisi domestik, tim yang identik dengan jersey merah itu juga tampil ganas di Liga Champions dimana mereka mampu memuncaki klasemen Grup H, di atas raksasa Prancis Paris Saint-Germain (PSG) di posisi kedua dan sekaligus menyingkirkan raksasa Italia Juventus karena hanya mampu menempati posisi ketiga.

Di babak 16 besar, magis mantan tim Darwin Nunez itu tak habis karena kembali menunjukkan tajinya dengan menyingkirkan raksasa Belgia Club Brugge dengan agregat telak 7-1.

“Mereka sedang dalam perjalanan yang luar biasa di Liga Champions, sama seperti di liga. Mereka memiliki kualitas, mereka memiliki pemain teknis, mereka menempati ruang dengan sangat baik, dalam penguasaan dan penguasaan bola,” ucap Inzaghi.

“Benfica adalah tim yang luar biasa. Seperti Porto, mereka mendominasi liga mereka. Ini akan menjadi pertandingan di mana akan ada momen untuk menyerang dan yang lainnya bertahan,” tambah mantan pelatih Lazio tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper