Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi AC Milan vs Napoli: Osimhen Diragukan Tampil Lawan Rossoneri

Osimhen mengalami cedera otot saat menjalani tugas internasional bersama Nigeria. Osimhen absen dalam dua pertandingan Serie A melawan Milan dan Lecce.
Victor Osimhen/Marca
Victor Osimhen/Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Napoli kini tengah berharap pemain bintangnya, Victor Osimhen, bisa bertanding melawan AC Milan di babak semifinal Liga Champions tengah pekan nanti di Stadion San Siro.

Victor Osimhen mulai berlatih meski masih seorang diri pada hari Paskah. Napoli berharap Osimhen bisa pulih dari cederanya dan bisa bermain di leg pertama perempat final Liga Champions.

Pencetak gol terbanyak Serie A, Minggu (9/4/2023), memposting gambar dirinya di lapangan Castel Volturno dengan sepatu latihannya. Striker itu juga menulis: 'TUHAN adalah yang terbesar.'

Osimhen mengalami cedera otot saat menjalani tugas internasional bersama Nigeria dua minggu lalu. Osimhen absen dalam dua pertandingan Serie A melawan Milan dan Lecce.

Dalam dua pertandingan tersebut, Napoli ditekuk Milan dengan skor 4-0 dan susah payah menang 2-1 lawan Lecce.

Il Mattino melaporkan pada hari Minggu bahwa Osimhen tidak akan pulih di leg pertama melawan Rossoneri di San Siro. Namun Gazzetta melaporkan Napoli dipenuhi rasa optimis meskipun masih terlalu dini untuk memprediksi apakah sang striker akan bisa main melawan Milan.

Jika Osimhen tidak main lagi, bukan tidak mungkin Milan bisa mengambil kesempatan untuk bisa mencuri kemenangan di pertemuan pertama nanti.

Osimhen telah mencetak 25 gol dalam 29 penampilan musim ini, termasuk empat gol dalam lima pertandingan Liga Champions.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper