Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Benfica vs Inter: Inzaghi Prediksi Laga Bakal Sulit

Hakan Calhanoglu dan Milan Skriniar akan absen saat bertandang ke Estadio da Luz markas Benfica di leg pertama perempat final Liga Champions.
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre inter
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi/Sempre inter

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Inter Milan Mengonfirmasi Simone Inzaghi dua pemain intinya Hakan Calhanoglu dan Milan Skriniar akan absen saat bertandang ke Estadio da Luz markas Benfica di leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu (12/4).

Nerazzurri harus bermain tanpa dua pemain andalannya karena masih menjalani tahap pemulihan dari cedera dimana Calhanoglu sedang menderita cedera otot dan Skriniar sedang menderita cedera punggung.

“Mereka adalah dua pemain yang sangat penting, jelas juga akan ada beberapa absen dari Benfica. Saya ingin memainkannya dengan dua tim penuh,” kata Inzaghi, dilansir dari Football Italia.

Sebagai pelatih, mantan pelatih Lazio itu berharap Calhanoglu sudah dapat kembali membela tim saat berlaga di Serie A melawan AC Monca, Minggu (16/4).

Jika ini terjadi, maka gelandang tim nasional Turki itu nantinya bisa memperkuat Inter Milan di leg kedua melawan Benfica di Giuseppe Meazza, Kamis (20/4).

Sementara untuk Skriniar, pelatih 47 tahun itu mengatakan cedera center back andalannya masih akan membutuhkan waktu yang lama untuk pulih.

“Calhanoglu, saya harap saya bisa membawanya bersama kami untuk Monza. Untuk Skriniar, mungkin butuh waktu lebih lama,” jelasnya.

Saat konferensi pers jelang laga melawan Benfica, Inzaghi juga mengatakan di laga nanti akan menjadi laga yang tidak mudah karena anak-anak asuh Roger Schmidt itu merupakan tim yang berkualitas.

“Besok kami tahu itu tidak akan mudah melawan lawan yang kuat dan berkualitas, tetapi kami tahu bahwa bersama dan saya pikir ini adalah kata yang digunakan dalam dua bulan ke depan, kami bisa pulang dengan puas,” pungkas Inzaghi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper