Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Tiger Woods Bakal Kembali Bertanding di Turnamen Genesis Invitational Los Angeles

Tiger Woods mengumumkan pada Jumat, bahwa dirinya akan kembali bertanding golf pada turnamen Genesis Invitational di Los Angeles pekan depan.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 11 Februari 2023  |  15:57 WIB
Tiger Woods Bakal Kembali Bertanding di Turnamen Genesis Invitational Los Angeles
Pegolf AS Tiger Woods - Reuters/Mike Segar

Bisnis.com, JAKARTA - Tiger Woods mengumumkan pada Jumat, bahwa dirinya akan kembali bertanding golf pada turnamen Genesis Invitational di Los Angeles pekan depan.

"Saya siap untuk bermain di ajang Actual PGA Tour pekan depan @thegenesisinv," cuit Woods.

Mantan pegolf peringkat satu dunia itu terakhir kali bermain kompetitif di British Open pada Juli. Woods tidak dapat terlalu banyak bertanding setelah dua tahun lalu  mengalami kecelakaan mobil yang membuat dirinya mengalami cedera kaki.

Woods juga didiagnosa mengalami plantar fasciitis pada tahun lalu. Masalah tersebut membuat dirinya mengalami sakit pada bagian tumit dan telapak kakinya.

"Plantar fasciitis tidak menyenangkan, dan sekarang saya sedang melakukan pemulihan dan bergerak maju terhadap hal ini karena ada banyak hal bagus yang dapat saya lakukan secara fisik, untuk dapat memukul bola dan berlatih, dan melakukan apapun. Namun saya tidak dapat bergerak dari titik A ke titik B, dan tentu saja harus memperbaiki hal ini," kata Woods.

Ia dan putranya, Charlie, mengikuti ajang PNC Championship pada Desember 2022. Namun pegolf 47 tahun itu mengakui dengan melakukan hal itu, dia mengabaikan saran medis untuk beristirahat.

Pada tahun lalu, Woods tampil di PGA Championship, namun mengundurkan diri pada putaran ketiga. Ia kini menduduki peringkat 1.283 dunia.

Genesis invitational juga akan menjadi tur PGA pertama yang dimainkan oleh Woods di luar ajang-ajang utama, sejak Zozo Championship pada Oktober 2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

golf turnamen golf tiger woods

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top