Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Brighton vs Liverpool, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Brighton vs Liverpool dalam lanjutan Piala FA. Liverpool susah payah melaju dari babak sebelumnya melalui pertandingan replay.
Striker Liverpool, Darwin Nunez/Liverpool web
Striker Liverpool, Darwin Nunez/Liverpool web

Bisnis.com, SOLO - Berikut prediksi skor Brighton vs Liverpool dalam lanjutan Piala FA. Liverpool susah payah melaju dari babak sebelumnya melalui pertandingan replay.

Brighton and Hove Albion akan menjamu Liverpool di Stadion Amex pada putaran keempat Piala FA 2022-2023, Minggu (29/1/2023) malam WIB.

The Seagulls menang 5-1 atas Middlesbrough pada babak sebelumnya di Piala FA. Adapun skuad Jurgen Klopp memenangi partai ulang kontra Wolverhampton Wanderers dengan skor 1-0 setelah main imbang 2-2 di Anfield.

Brighton mencuat sebagai salah satu tim dengan lini depan mengerikan di bawah asuhan Roberto De Zerbi.

Mereka mencetak minimal dua gol dalam masing-masing enam pertandingan terakhir, sekaligus mencatat rata-rata tiga gol per laga dalam periode tersebut.

Brighton saat ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di semua kompetisi, termasuk bermain imbang 2-2 dengan Leicester City di Liga Inggris.

Saat ini Brighton berada di posisi enam klasemen sementara Liga Inggris dengan 31 poin dari 19 pertandingan.

Musim lalu, langkah Brighton di Piala FA terhenti di babak keempat oleh Tottenham Hotspur. Namun mereka berhasil menembus putaran kelima sebanyak tiga kali dalam lima edisi terakhir.

Sementara itu, Liverpool datang ke laga ini setelah bermain imbang tanpa gol menghadapi Chelsea.

The Reds hanya menang satu kali dari lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Satu-satunya kemenangan itu adalah hasil 1-0 atas Wolverhampton di laga ulang putaran ketiga Piala FA.

Ini adalah kedua kalinya The Reds jumpa Brighton dalam dua pekan terakhir, pada pertemuan sebelumnya Liverpool menyerah 0-3 di Amex. Hasil tersebut sekaligus mencoreng pertandingan ke-1.000 Jurgen Klopp sebagai pelatih Liverpool.

Liverpool hanya lima kali menang dari laga tandang di berbagai ajang musim ini. Melihat penampilan Brighton beberapa laga ke belakang, sulit bagi skuad Klopp menyingkirkan tim yang penuh percaya diri itu.

Preview Brighton vs Liverpool

Brighton: Adam Lallana tidak tersedia karena mengalami cedera dalam pertandingan melawan Leicester City akhir pekan kemarin.

Jakub Moder, Levi Colwill, dan Facundo Buonanotte juga masih dalam masa pemulihan Alexis Mac Allister berpeluang besar kembali dimainkan oleh De Zerbi.

Liverpool: Daftar cedera The Reds masih diisi Virgil van Dijk, Arthur, Diogo Jota, Luis Diaz, dan Roberto Firmino. Fabio Carvalho juga absen karena masalah yang belum dapat dipastikan.

Trent Alexander-Arnold dan Darwin Nunez berpotensi kembali masuk susunan line-up setelah masuk sebagai pengganti saat melawan Chelsea.

Prediksi Susunan Pemain Brighton vs Liverpool

Brighton (4-2-3-1): Robert Sanchez; Joel Veltman, Lewis Dunk, Adam Webster, Pervis Estupinan; Billy Gilmour, Pascal Gross; Solly March, Alexis Mac Allister, Kaoru Mitoma; Evan Ferguson.

Pelatih: Roberto De Zerbi

Liverpool (4-3-3): Caomhin Kelleher; Trent Alexander-Arnold, Joe Gomez, Ibrahima Konate, Andy Robertson; Thiago, Stefan Bajcetic, Jordan Henderson; Mohamed Salah, Darwin Nunez, Cody Gakpo.

Pelatih: Jurgen Klopp

Head to Head Brighton vs Liverpool

  • 14/1/2023: Brighton 3-0 Liverpool
  • 1/10/2022: Liverpool 3-3 Brighton
  • 12/3/2022: Brighton 0-2 Liverpool
  • 30/10/2021: Liverpool 2-2 Brighton
  • 3/2/2021: Liverpool 0-1 Brighton

Prediksi Skor Brighton vs Liverpool

Brighton yang tengah dalam kepercayaan diri tinggi diprediksi bakal memberikan tantangan untuk Liverpool. The Seagulls sedikit lebih diunggulkan untuk meraih kemenangan.

Prediksi:

  • Brighton 3-1 Liverpool
  • Brighton 2-1 Liverpool
  • Brighton 1-0 Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper