Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Dua Atlet Binaraga Indonesia Raih 3 Medali dan Pro Card Athlete IFBB

Chris Putra dan Fareza Febri atlet binaraga Indonesia sukses meraih 3 medali dan Pro Card Athlete IFBB
Chris Putra dan Fareza Febri
Chris Putra dan Fareza Febri

Bisnis.com, JAKARTA - Dua atlet binaraga Evolene Indonesia, Chris Putra dan Fareza Febri sukses meraih 3 medali dan Pro Card Athlete IFBB untuk melaju ke Mr Olympia.

Chris dan Fareza sebelumnya berhasil memborong 10 emas di NPC Worldwide Singapore Showdown 2022, pada 6 Agustus lalu, yang membawa mereka melanjutkan langkah pada kejuaran Amateur Olympia Las Vegas 2022, salah satu rangkaian acara dari Mr Olympia.

Chris berhasil meraih Posisi Pertama Men’s Physique dan Posisi Keempat Men’s Classic Physique Class A, serta Fareza berhasil meraih Posisi Keempat Men’s Classic Physique Class B di ajang tersebut. Chris juga mendapatkan Overall Winner Men’s Physique Olympia Amateur 2022 dan mendapatkan IFBB Pro Card yang merupakan tiket menuju Mr Olympia.

Mr. Olympia adalah acara kompetisi binaraga profesional bergengsi yang berskala internasional di Joe Weider's Olympia Fitness & Performance Weekend. Rutin digelar setiap tahun oleh International Federation of BodyBuilding & Fitness (IFBB), sejak 18 September 1965, kejuaran Mr. Olympia selalu berhasil menarik antusias binaraga dari seluruh dunia termasuk artis Hollywood Arnold Schwarzenegger,.

Persiapan yang dilakukan oleh Chris dan Fareza selama ini selalu memperhatikan pola tidur, pola makan, nutrisi, dan suplementasi yang tepat. Dukungan suplementasi, Chirs dan Fareza masih memercayakannya kepada Evolene. Produk lokal asal Indonesia, Evolene semakin memperkuat posisinya dengan memberikan dukungan atlet binaraga Indonesia untuk bisa berkompetisi secara internasional.

“Kemenangan yang kami capai saat ini tentu berkat dukungan dari semua pihak, termasuk Evolene. Selalu mensupport kami dari Amateur Olympia saat ini dan meraih Pro Card yang selalu diincar bodybuilder professional. Tidak ada perjuangan yang sia-sia selama kita yakin pada apa yang kita perjuangkan. Menjadi kewajiban kita untuk menjaga pola latihan, mental, material, dan suplementasi yang tepat sampai sejauh ini, berhasil membawa kami menjadi yang terbaik.” imbuh Chris

CEO Evolene, Christian Dicky menyampaikan kemenangan ini merupakan pembuktian perjuangan yang sesungguhnya.ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper