Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Final Piala Dunia 2022 Bukan Messi dan Mbappe Sentris

Argentina akan berhadapan dengan Pracis di final Piala Dunia 2022, Minggu, 18 Desember 2022.
Striker Argentina, Lionel Messi/FIFA
Striker Argentina, Lionel Messi/FIFA

Bisnis.com, SOLO - Laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis akan dihelat pada Minggu, 18 Desember 2022 malam WIB.

Banyak orang di seluruh dunia menanti pertemuan Lionel Messi dan Kylian Mbappe. Memang, ada yang menarik dari dua bintang tersebut.

Messi yang saat ini berusia 35 tahun kemungkinan akan segera gantung sepatu. Itu artinya, Piala Dunia 2022 ini bisa menjadi turnamen terakhir La Pulga.

Sementara Mbappe, merupakan pemain yang sedang naik daun. Dia berhasil membawa Prancis juara dunia tahun 2018 saat masih berusia 19 tahun.

Kini di usianya yang ke-23, Kylian Mbappe tentu tak akan membuang peluang untuk membawa trofi dunia untuk kali kedua.

Akan tetapi, final Piala Dunia 2022 bukan Messi dan Mbappe sentris. Ada beberapa pemain yang juga layak disaksikan penampilannya karena berpotensi memberi kejutan.

Siapa saja mereka?

Julian Alvarez (Argentina)

Alvarez masuk dari bangku cadangan untuk menggantikan Lautaro Martinez di Piala Dunia 2022. Ia saat ini berhasil mencetak empat gol dalam empat pertandingan dimulai bersama Argentina.

Pemain Manchester City berusia 22 tahun itu adalah pelari tangguh yang menciptakan kemitraan sempurna dengan Messi dalam kemenangan 3-0 atas Kroasia di semifinal.

Alih-alih Messi atau Mbappe, Alvarez juga berpeluang jadi top skorer turnamen ini.

Antoine Griezmann (Prancis)

Griezmann yang telah berhasil menjadi kejutan di Piala Dunia 2022. Ia melibas habis tantangan yang diberikan oleh Didier Deschamps, termasuk saat diminta jadi pemain tengah di semifunal.

Pernah menjadi pemain sayap pencetak gol, penyerang Atletico Madrid ini telah menambahkan perlindungan pertahanan tanpa henti ke dalam kreativitas kreatifnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper