Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Diincar Banyak Klub, Sevilla Bakal Naikkan Harga Kiper Yassine Bounou

Sevilla siap menaikkan harga penjaga gawang Yassine Bounou demi menjaga pemain tersebut dari minat klub-klub besar Eropa pada bursa transfer.
Penjaga gawang Yassine Bounou /Antara
Penjaga gawang Yassine Bounou /Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Sevilla siap menaikkan harga penjaga gawang Yassine Bounou demi menjaga pemain tersebut dari minat klub-klub besar Eropa pada bursa transfer yang akan datang.

Dikutip dari Football Espana, Kamis, diketahui Bounou masih memiliki kontrak bersama Sevilla hingga musim panas 2025 mendatang setelah meneken kontrak baru musim lalu.

Penampilan gemilang Bounou bersama timnas Maroko di ajang Piala Dunia 2022 membuat beberapa klub besar Eropa menaruh perhatian kepada pemain berusia 31 tahun tersebut.

Berdasarkan laporan Estadion Deportivo, Sevilla hanya bersedia bernegosiasi soal transfer Bounou jika terdapat tawaran minimal 30 juta euro atau sekitar Rp500 miliar.

Dikabarkan Bayern Muenchen berminat memboyong Bounou untuk diproyeksikan sebagai pengganti sementara Manuel Neuer yang kakinya patah ketika bermain ski.

Selain Bayern Muenchen, klub Liga Inggris Aston Villa turut menaruh minat kepada Bounou dan pelatih Unai Emery dikabarkan telah memperhatikan Bounou sejak ia menangani Arsenal.

Berdasarkan laporan yang beredar, diyakini Aston Villa menjadi yang terdepan untuk mendapatkan jasa Bounou karena jaminan posisi utama di Villa Park.

Pemain kelahiran Quebec, Kanada, tersebut tercatat mulai membela Sevilla pada September 2020 silam setelah didatangkan dari Girona.

Bounou tercatat pada musim ini telah tampil sebanyak 16 pertandingan di berbagai ajang dan mencatatkan 16 penampilan serta menorehkan 2 clean sheet dari total 1.395 menit bermain.

Selama membela Sevilla, Bounou telah tampil sebanyak 120 pertandingan dan mencatatkan satu gol serta 53 clean sheet dari total 10.799 menit bermain. Selain itu, ia juga mempersembahkan gelar Liga Europa pada musim 2019/2020.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper