Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Argentina vs Kroasia, Scaloni Anggap Lawan Kroasia Bakal Sulit

Argentina akan bersua dengan Kroasia dalam laga Semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Rabu (14/12/2022) dini hari
Lionel Scaloni/Reuters-Luisa Gonzalez
Lionel Scaloni/Reuters-Luisa Gonzalez

Bisnis.com, JAKARTA - Argentina akan bersua dengan Kroasia dalam laga Semifinal Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Rabu (14/12/2022) dini hari, mulai 02.00 WIB

Kontra Kroasia dibabak Semifinal, pelatih Argentina Lionel Scaloni mengatakan bahwa pertandingan malam nanti akan menjadi pertandingan sulit bagi anak asuhnya karena Kroasia memiliki pemain hebat.

“Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit, mereka benar-benar bermain sebagai tim. Mereka memiliki pemain hebat,” ujar Scaloni melansir dari laman resmi federasi, Selasa (13/12/2022).

Namun, Scaloni mengungkapkan bahwa permainan seperti ini ada waktu yang tepat untuk berdiskusi bagaimana cara memenangkan pertandingan. Selain itu, Scaloni mengatakan bahwa timnya dalam kondisi yang siap dan sudah memiliki beberapa pola permainan.

Kemudian, Scaloni mengatakan bahwa pihaknya sudah menganalisa permainan dari Kroasia guna mendapatkan kemenangan dini hari nanti

“Kami banyak menganalisis Kroasia, yang mempersulit banyak tim. Kami bekerja untuk mengetahui di mana kami dapat menyerang dan melukai mereka,” katanya.

Sebelumnya, Pelatih Kroasia, Zlatko Dalic, mengantisipasi pertandingan yang sulit dan menantang.  "Pertandingan besok adalah pertandingan besar bagi Argentina dan juga kami. Taruhannya tinggi untuk keduanya dan satu tempat di final dipertaruhkan," kata dia.

"Saya selalu mengatakan kepada para penggemar dan pemain kami untuk menikmati sepak bola. Masing-masing dari kita harus menikmati pekerjaan, profesi yang kita jalani. Hanya jika pemain bahagia barulah mereka bisa menjadi seperti sekarang. Mereka pantas mendapatkan kegembiraan menjadi salah satu dari empat tim terbaik di dunia."

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper