Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Argentina vs Kroasia: Update Kasus Lionel Messi, Absen atau Starter?

Berikut ini adalah update kasus Lionel Messi yang bisa membuat La Pulga absen di semifinal Piala Dunia 2022.
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi

Bisnis.com, SOLO - Lionel Messi sempat terancam hukuman setelah FIFA melakukan penyelidikan terkait aturan kedisiplinan.

Pada laga melawan Belanda, ada banyak masalah yang terjadi. Messi dan beberapa pemain Argentina melontarkan kritik keras kepada wasit Mateu Lahoz yang dianggap melakukan beberapa keputusan kontroversial.

Jika Messi terbukti bersalah, maka ada kemungkinan dia tidak bisa bermain di semifinal melawan Kroasia pada Rabu, 14 Desember 2022 dini hari WIB.

Padahal, laga ini terhitung penting untuk memastikan langkah La Albiceleste semakin dekat dengan trofi Piala Dunia 2022.

Menurut laporan terbaru, wasit Mateu Lahoz sudah "dipecat" dari Piala Dunia 2022.

Itu artinya, Messi dan kawan-kawannya berada pada posisi yang tidak bersalah. Fakta ini didukung oleh pernyataan terbaru pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni.

Lionel Scaloni memberikan pembaruan besar-besaran tentang masa depan internasional Messi. Scaloni mengatakan jika Messi akan bermain di laga Argentina vs Kroasia.

"Kami akan berharap dia terus bermain. Mari kita lihat apakah dia melakukannya. Kami akan terus menikmatinya, itu penting bagi kami dan dunia sepak bola", ujarnya.

Prediksi susunan pemain Argentina vs Kroasia

Argentina (4-3-3): Emiliano Martinez; Nicolas Tagliafico, Nicolas Otamendi, Cristian Romero, Nahuel Molina; Alexis Mac Allister, Enzo Fernandez, Rodrigo De Paul; Julian Alvarez, Lionel Messi, Angel Di Maria.

Pelatih: Lionel Scaloni

Kroasia (4-3-3): Dominik Livakovic; Borna Sosa, Josko Gvardiol, Dejan Lovren, Josip Juranovic; Mateo Kovacic, Marcelo Brozovic, Luka Modric; Ivan Perisic, Bruno Petkovic, Mario Pasalic.

Pelatih: Zlatko Dalic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper