Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Susunan Pemain Inggris vs Prancis: Walker Vs Mbappe, Siapa ke Semifinal?

Inggris dan Prancis sama-sama menurunkan susunan pemain terbaiknya saat bertemu di perempat final Piala Dunia 2022 yang dilaksanakan di Stadion Al Bayt, Minggu.
Timnas Inggris di Piala Dunia 2022/FIFA
Timnas Inggris di Piala Dunia 2022/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Inggris dan Prancis sama-sama menurunkan susunan pemain terbaiknya saat bertemu di perempat final Piala Dunia 2022 yang dilaksanakan di Stadion Al Bayt, Minggu (11/12/2022) dini hari.

Pelatih Inggris, Gareth Southgate tidak melakukan perubahan di susunan pemain. Di posisi penjaga gawang, Jordan Pickford yang bermain di Everton masih menjadi pilihan utama.

Di depan Pickford, ada empat kuartet pemain belakang yang diisi Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, dan Luke Shaw. Nama Walker menjadi perbincangan karena akan menjaga striker Prancis, Kylian Mbappe di laga ini.

Di lini tengah, Jordan Henderson akan ditemani Declan Rice dan pemain muda berbakat Jude Bellingham. Sementara itu Harry Kane akan memimpin trio lini depan bersama Bukayo Saka dan Phil Foden.

Sementara itu Prancis yang diarsiteki Didier Deschamps juga kembali menurunkan pemain terbaiknya di babak perempat final ini.

Hugo Lloris masih menjaga gawang Prancis ditemani empat pemain belakang yang diisi Jules Kounde, Raphael Varane, Dayoy Upamecano, dan The Hernandez.

Deschamps di pertandingan kali ini menurunkan formasi 4-2-3-1. Guna menyambung lini belakang dan depan, ada pemain jangkar Adrien Rabiot dan dan Aurelien Tchouameni.

Di barisan depan, ada empat pemain bernaluri membunuh yang siap mengobrak-abrik pertahanan Inggris.

Nama Kylian Mbappe yang kini menjadi top skor sementara Piala Dunia 2022 akan bahu-membahu membongkar pertahanan The Three Lions bersama Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, dan Olivier Giroud.

Menarik dinanti, siapa yang bakal lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2022 bertemu Maroko.

Susunan Pemain Inggris vs Prancis:

Inggris: Jordan Pickford, Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw, Jordan Henderson, Declan Rice, Jude Bellingham, Harry Kane, Bukayo Saka, Phil Foden

Prancis: Hugo Lloris, Jules Kounde, Raphael Varane, Dayoy Upamecano, The Hernandez, Adrien Rabiot, Aurelien Tchouameni, Antoine Griezmann, Ousmane Dembele, Olivier Giroud

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper