Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Jelang Portugal vs Uruguay, Fernando Santos: Tim Kami Sudah Berkembang

Pelatih Portugal yakin timnya sudah berkembang dan yakin menang lawan Uruguay pada matchday kedua Grup H pada Selasa (29/11/2022) dini hari.
Lukman Nur Hakim
Lukman Nur Hakim - Bisnis.com 28 November 2022  |  13:49 WIB
Jelang Portugal vs Uruguay, Fernando Santos: Tim Kami Sudah Berkembang
Bruno Fernandes menjadi pahlawan kemenangan timnas Portugal atas Makedonia Utara - Antara/Reuters
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Partai besar antara Portugal kontra Uruguay akan tersaji pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Qatar, Selasa (29/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Jelang pertemuannya dengan tim Charruas di pertandingan kedua, pelatih Portugal Fernando Santos mengatakan bahwa dipertandingan malam nanti dirinya akan terus mengembangkan permainan tim.

“Permainan adalah sebuah sistem, apakah kita mundur, maju atau lebih jauh ke tengah. Dari sana kami mengembangkan pemain yang akan bermain,” ujar Santos dikutip dari laman resmi federasi, Senin.

Santos juga mengatakan bahwa sampai saat ini tim asuhannya sudah berkembang dengan baik setelah pertandingan melawan Ghana dan siap untuk menghadapi Uruguay dini hari nanti.

“Saya tahu bahwa kami berkembang dengan baik dalam rencana ini, kepercayaan dan itu sangat penting. Saya tahu jawabannya akan menjadi lebih baik dan lebih baik,” ucapnya.

Secara terpisah, gelandang Portugal, Benardo Silva mengatakan bahwa pertandingan melawan Uruguay tidak akan membawa kenangan buruk baginya saat kalah pada tahun 2018. Dirinya menyebut bahwa pertandingan malam nanti akan berbeda dari sebelumnya.

“Ini adalah pertandingan yang tidak membawa kembali kenangan yang sangat baik karena kami tersingkir oleh Uruguay (pada 2018). Malam ini adalah pertandingan yang berbeda,” papar Benardo.

Kemudian Benardo mengungkapkan, dirinya akan memperhatikan dengan intens pergerakan dari Valverde yang selalu membuat repot lini pertahanan lawan.

“Dia (Valverde) dapat menciptakan beberapa kesulitan, dan tugas kami adalah mempelajari gerakan-gerakan ini dengan baik, untuk bertahan dengan cara terbaik dan memanfaatkan ruang yang mereka berikan untuk dapat memenangkan pertandingan,” ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala dunia 2022 timnas portugal timnas uruguay Portugal vs Uruguay
Editor : Restu Wahyuning Asih
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top