Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Jepang vs Kosta Rika: Belum Ada Gol Tercipta Hingga Menit 20

Hasil Jepang vs Kosta Rika dalam lanjutan Grup E Piala Dunia 2022, hingga menit 20 babak pertama masih imbang.
Suporter Timnas Jepang/FIFA
Suporter Timnas Jepang/FIFA

Bisnis.com, JAKARTA - Hasil Jepang vs Kosta Rika dalam lanjutan Grup E Piala Dunia 2022, hingga menit 20 babak pertama masih imbang 0-0.

Bermain di Stadion Ahmed bin Ali, Al Rayyan, Minggu (27/11/2022) sore, Timnas Kosta Rika yang di pertandingan sebelumnya kalah telak 0-7 dari Spanyol langsung mengambil inisiatif serangan di awal-awal babak pertama.

Jepang yang menaklukkan Jerman 2-1 di laga sebelumnya, banyak melakukan pelanggaran guna menghentikan serangan Kosta Rika.

Timnas Jepang banyak melakukan serangan lewat lebar lapangan menggunakan sayap kanan-kiri. Pada menit 15 Jepang mendapat peluang, sayang umpan Ritsu Doan yang didalam kotak penalti tidak ada yang menyambut.

Kosta Rika bertahan lebih baik di pertandingan ini ketimbang melawan Spanyol. Mulai menit 15, Jepang terus menyerang pertahanan Kosta Rika.

Hingga menit 20, skor Jepang vs Kosta Rika masih imbang 0-0.

Pelatih timnas Jepang Hajime Moriyasu melakukan lima pergantian pemain melawan Kosta Rika 

Penyerang Ritsu Doan yang mencetak gol ke gawang Jerman, Yuki Soma dan Ayase Ueda masuk ke dalam susunan pemain skuad Samurai Biru.

Bek kanan Miki Yamane menggantikan Hiroki Sakai yang cedera, sementara gelandang Hidemasa Morita yang baru saja bugar menggantikan Ao Tanaka.

Di sisi lain, pelatih Kosta Rika Luis Fernando Suarez melakukan dua pergantian pemain setelah pada pertandingan sebelumnya dibantai oleh Spanyol dengan skor telak 0-7.

Penyerang sayap muda Jewison Bennette dan bek Carlos Martinez disimpan di bangku cadangan, dengan Gerson Torres serta Kendall Watson menggantikan mereka.

Susunan pemain Jepang vs Kosta Rika:

Jepang (4-2-3-1)

Shuichi Gonda (GK); Miki Yamane, Kou Itakura, Maya Yoshida (C), Yuto Nagatomo; Wataru Endo, Hidemasa Morita; Ritsu Doan, Daichi Kamada, Yuki Soma; Ayase Ueda

Pelatih: Hajime Moriyasu

Kosta Rika (5-3-2)

Keylor Navas (GK/C); Keysher Fuller, Oscar Duarte, Francisco Calvo, Bryan Oviedo, Kendall Waston; Celso Borges, Yeltsin Tejeda, Gerson Torres; Anthony Contreras, Joel Campbell

Pelatih: Luis Fernando Suarez

Wasit: Michael Oliver (Inggris).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper