Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Pemain Arab Saudi Bantah Pangeran MBS Hadiahkan Mobil Rolls-Royce

Pemain Arab Saudi membantah Pangeran Mohammed bin Salman (Pangeran MBS) memberikan hadiah Rolls-Royce.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 27 November 2022  |  08:58 WIB
Pemain Arab Saudi Bantah Pangeran MBS Hadiahkan Mobil Rolls-Royce
Pemain timnas Arab Saudi, Salem Al-Dawsari melakukan selebrasi bersama rekan-rekannya setelah mencetak gol ke gawang Argentina dalam penyisihan grup C Piala Dunia di Lusail Stadium, Lusail, Qatar, 22 November 2022 - REUTERS/Carl Recine via Tempo
Bagikan

Bisnis.com, SOLO - Kemenangan Arab Saudi atas Argentina di matchday pertama Piala Dunia 2022 menggemparkan dunia.

Arab Saudi unggul 2-1 atas Argentina pada Selasa (22/11), melalui melalui tendangan Saleh Al Shehri dan Salem Al Dawsari.

Kemenangan itu pun membuat Kerajaan Arab Saudi membuat hari libur nasional pada 23 November untuk memperingati kemenangan tim La Albiceleste.

Hari libur nasional ini berlaku untuk semua karyawan di sektor publik dan swasta, juga pelajar.

Tak hanya itu, Pangeran Mohammed bin Salman (Pangeran MBS) juga dikabarkan akan memberikan mobil Rolls-Royce untuk setiap pemain Arab Saudi.

Sayangnya, rumor tersebut dibantah oleh salah satu pemain. Penyerang Saleh Al-Shehri mengatakan timnya seratus persen fokus bermain.

“Kami di sini untuk melayani negara kami dan melakukan yang terbaik, jadi itulah pencapaian terbesar kami,” kata Saleh Al-Shehri, dikutip Arab News, Sabtu (26/11).

Menjawab pertanyaan wartawan, Alshehri juga menekankan bahwa melayani negaranya dalam turnamen ini adalah satu-satunya hadiah yang dia butuhkan.

Rumor soal kado Rolls-Royce dari Pangeran MBS itu awalnya diembuskan pebisnis India Suhel Seth. Kemudian pegiat media sosial sekaligus dokter gigi Awab Alvi menyebut seluruh pemain Arab Saudi mendapatkan mobil Rolls-Royce Phantom.

Dari situ, rumor beredar bahwa kemenangan Arab Saudi atas Argentina membuat Pangeran MBS memberikan mobil Rolls-Royce untuk setiap pemain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas Arab Saudi piala dunia 2022 rolls royce

Sumber : Tempo

Editor : Restu Wahyuning Asih
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top