Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Brasil vs Serbia: Duo Bek The Eagles Pede Lawan Tim Samba

Menghadapi Brasil, Serbia siap bertanding dengan kuat di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Jumat (25/11/2022) dini hari.
Neymar di laga Brasil melawan Peru, Jumat (18/6/2021). - Harian Jogja/JIBI/suara.com
Neymar di laga Brasil melawan Peru, Jumat (18/6/2021). - Harian Jogja/JIBI/suara.com

Bisnis.com, JAKARTA - Serbia akan memulai perjalanannya di Piala Dunia 2022 dengan bersua juara dunia lima kali, Brasil, di Lusail Stadium, Jumat (25/11/2022) pukul 02.00 WIB.

Melawan yang notabenenya tim kuat dan kandidat juara pada Piala Dunia edisi tahun ini, pemain veteran Serbia, Stefan Mitrovic mengatakan bahwa negaranya merupakan negara kuat dan siap untuk bertemu dengan Brasil dini hari nanti.

“Kami menghormati Brasil sebagai negara sepak bola dan salah satu tim terbaik di turnamen ini, tetapi kami telah menunjukkan selama kualifikasi dan UEFA Nations League bahwa kami adalah tim yang terkuat,” ujar Mitrovic melansir dari laman federasi Serbia, Kamis (24/11/2022).

Hal yang dikatakan oleh Mitrovic bukan tanpa sebab. Dirinya menganggap bahwa apa yang sudah dibuktikan oleh negaranya dalam setengah tahun kebelakang dirasa sudah cukup untuk tidak takut dengan setiap lawan manapun, salah satunya Brasil.

“Saya setuju dengan Vanja (kiper Serbia) bahwa kami bukan ancaman bagi Brasil, tetapi permainan dan hasil yang kami capai dalam satu setengah tahun terakhir memberi kami hak untuk percaya pada kualitas kami untuk tampil dengan pertahanan terbuka melawan setiap lawan,” ungkap bek Getafe

Senada dengan Mitrovic, Nikola Milenković yang merupakan tandem Mitrovic dilini pertahanan Serbia mengatakan bahwa dirinya tau kalo Brasil merupakan favorit juara. Namun, bek Fiorentina ini percaya dengan kualitas dari rekan setimnya.

“Yang pasti, Brasil adalah favorit tidak hanya untuk tempat pertama di grup, tetapi juga untuk memenangkan kejuaraan (Piala Dunia 2022). Tetapi kami percaya pada diri kami sendiri, kualitas yang kami miliki dan kami fokus terutama pada kinerja kami,” ucap Milenkovic.

Terakhir, Milenkovic mengungkapkan saat ini dirinya dan tim berfokus kepada pertandingan ke pertandkngan saja agar bisa lolos ke babak knockout Piala Dunia 2022

“Tujuan utamanya adalah untuk lolos dari grup, itu sebabnya kami hanya berpikir dari pertandingan ke pertandingan,” tutup bek 25 tahun ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper