Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Argentina vs Arab Saudi, Ganasnya 4 Calon Duet Lionel Messi

Ada setidaknya empat nama pemain timnas Argentina yang berpotensi jadi rekan duet Lionel Messi di laga Argentina vs Arab Saudi.
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi
Kapten Timnas Argentina, Lionel Messi

Bisnis.com, SOLO - Argentina akan berhadapan dengan Arab Saudi di Piala Dunia 2022 pada Selasa, 22 November 2022 mulai pukul 17.00 sore WIB.

Laga diprediksi akan berlangsung seru dan menarik karena dua tim tersebut memiliki keunggulan masing-masing.

Argentina jelas berada di atas awan karena mereka unggul dalam segala hal. Selain soal pengalaman, La Albiceleste juga kaya akan materi pemain papan atas Eropa.

Sementara Arab Saudi jelas unggul karena mereka sudah terbiasa bermain di cuaca Timur Tengah yang panas.

Pada laga sore hari nanti, Lionel Messi diyakini akan memiliki duet ganas di lini depan Argentina.

Beberapa nama yang diprediksi akan menjadi reken duet La Pulga adalah Angel Di Maria, Paulo Dybala, Lautaro Martinez dan Julian Alvarez.

Angel Di Maria jelas memiliki kualitas yang tak bisa diremehkan. Pemain yang kini mebela Juventus tersebut telah menciptakan 27 gol dari 124 pertandingan untuk Argentina sejak debut pada 2008 lalu.

Duet Messi - Lautaro  juga bakal menjadi duet ganas yang layak ditunggu-tunggu. Keduanya sedang on fire akhir-akhir ini.

Duet tersebut terbukti bisa memporak-porandakan beberapa lini belakang tim besar Eropa seperti Italia di babak penyisihan Piala Dunia beberapa waktu lalu.

Sementara soal duet Lionel Messi - Paulo Dybala memang diprediksi ganas. Akan tetapi, rampaknya La Joya hanya akan diberikan sedikit waktu karena kondisinya yang kurang prima.

Nama lain yang muncul adalh Julian Alvarez. Alvarez saat ini semakin populer di sepak bola Eropa, usai dia bergabung dengan Manchester City di awal musim 2022-2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper