Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Suarez Anggap Pulang Kampung Adalah Keputusan Tepat

Striker Uruguay Luis Suarez berterima kasih kepada dukungan klub Nacional dan para fans yang memotivasinya untuk terus mencetak gol.
MG Noviarizal Fernandez
MG Noviarizal Fernandez - Bisnis.com 01 November 2022  |  13:06 WIB
Suarez Anggap Pulang Kampung Adalah Keputusan Tepat
Striker Luis Suarez saat bermain untuk Atletico Madrid - [email protected]
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Striker Uruguay Luis Suarez berterima kasih kepada dukungan klub Nacional dan para fans yang memotivasinya untuk terus mencetak gol.

Terbaru, striker itu sukses mencetak dua gol ketika timmnya menang besar 4-1 dalam derby Motevideo melawan Liverpool. Kemenangan ini sekaligus mengantarkan Nacional menjuarai kejuaraan nasional Uruguay.

Suarez, yang berusia 35 tahun, kembali ke klub masa kecilnya, Nacional pada Juli lalu dengan status free transfer setelah berkelana di Eropa memperkuat ajax Amsterdam, Liverpool, Barcelona and Atletico Madrid.

Striker yang sudah mencetak delapan gol dalam 16 laga musim ini bersama Nacional menyatakan bahwa dia mengambil keputusan yang tepat dengan kembali ke Uruguay sekaligus mengamankan posisinya di tim nasional pada Piala Dunia di Qatar.

"Saya puas karena sudah mengambil langkah yang tepat sehingga bisa mendapatkan kebahagiaan, pada momen ini dan saya gembira untuk mengakhiri karier seperti ini,” katanya.

"Saya merasa bahagia dan bangga karena sudah membuat keputusan yang tepat. Memang selalu ada yang meragukan langkah saya ini tapi pada akhhirnya saya bisa merayakan kesuksesan bersama fans dan keluarga, adalah sesuatu yang tidak ternilai harganya,” tambahnya.

Dalam laga pamungkas Senin (31/10/2022) itu, Suarez mencetak gol pembuka pada babak kedua dan menggandakannya di babak tambahan waktu. Dia kemudian ditarik keluar pada pada menit ke 119 dan mendapatkan tepuk tangan dari para penonton di Stadion Centenario.

"Saya sangat bersyukur karena saya datang untuk para fans, saya menikmati momen bersama mereka. Rasa syukur saya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata tapi saya tunjukkan di lapangan dengan terus mencetak gol,” tambahnya.

"Orang-orang menikmati kemenangan ini, bukan hanya fans Nacional tapi juga fans sepakbola uruguay. Mereka menikmati karena ada seorang pemain yang kembali dari Eropa tapi masih memiliki mentalitas yang aktif dan haus akan kemenangan,” pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

luis suarez timnas uruguay piala dunia 2022
Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top