Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Tottenham vs Everton, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Tottenham Hotspur vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris malam hari nanti.
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart
Pelatih Tottenham Hotpur, Antonio Conte/Standart

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Tottenham Hotspur vs Everton dalam lanjutan Liga Inggris malam hari nanti.

Tottenham Hotspur akan kedatangan lawan berat yaitu Everton dalam pekan ke-11 Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, Sabtu (15/10/2022) pukul 23.30 WIB.

The Lilywhites saat ini sedang dalam performa terbaik setelah berhasil mengemas dua kemenangan dalam dua laga terakhir mereka.

Bermain di kandang sendiri tentu akan menjadi motivasi bagi pasukan Antonio Conte ini untuk mengemas poin penuh agar bisa menjaga jarak poin dengan Arsenal dan Manchester City yang berada di atas mereka.

Kontra Everton, Son Heung-min masih akan menjadi andalan di lini depan Spurs bersama dengan Harry Kane dan Dejan Kulusevski.

Di sisi tim tamu, Everton sedang dalam performa yang kurang stabil setelah menelan kekalahan dari Manchester United pada pekan lalu di Old Trafford.

Pelatih Everton, Frank Lampard, akan menargetkan poin guna memperbaiki posisi mereka yang saat ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara Liga Inggris.

Bermain di kandang lawan, Everton masih mengandalkan Neal Maupay dan Demarai Gray sebagai penyerang mereka malam nanti.

Dalam head-to-head di lima pertemuan terakhir kedua tim, Everton berhasil mengemas dua kemenangan dan Tottenham hanya berhasil mengemas satu kemenangan saja.

Head to Head Tottenham vs Everton

  • 7/3/2022: Tottenham 5-0 Everton
  • 7/11/2021: Everton 0-0 Tottenham
  • 16/4/2021: Everton 2-2 Tottenham
  • 10/2/2021: Everton 5-4 Tottenham
  • 13/9/2020: Tottenham 0-1 Everton

Preview Tottenham vs Everton

Tottenham Hotspur: Pelatih Tottenham, Antonio Conte, menyebut bahwa pertandingan kontra Everton nanti menyulitkan tim asuhannya. Apalagi setelah pertandingan melelahkan melawan Eintracht Frankfurt di Liga Champions.

"Ini adalah permainan yang sulit. Kami baru bermain dua hari yang lalu dan kehilangan banyak energi mental, besok kami membutuhkan energi, dan kami harus kuat karena pertandingan ini (melawan Everton) tidak akan mudah," ujar Antonio Conte dilansir dari laman resmi klub.

Everton: Di sisi lain, pelatih Everton Frank Lampard mengatakan bahwa musim ini timnya ingin lebih kuat lagi meskipun malam nanti tim asuhannya akan melawan Tottenham Hotspur di Liga Inggris.

"Kami menerima banyak pukulan musim lalu ketika saya masuk dan sebelum saya masuk. Kami berada di bawah dalam hal kepercayaan diri. Sekarang kami ingin lebih kuat dari itu secara mental, sebagai klub. Laga-laga ini adalah ujian besar bagi kami," tutur Frank Lampard dikutip dari laman resmi klub.

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Everton

Tottenham Hotspur (3-4-3): Hugo Lloris; Clement Lenglet, Eric Dier, Cristian Romero; Ivan Perisic, Pierre Emile Hojbjerg, Rodrigo Bentacur, Matt Doherty; Son Heung-min, Harry Kane, Dejan Kulusevski.

Pelatih: Antonio Conte

Everton (4-4-2): Jordan Pickford; Seamus Coleman, Conor Coady, James Tarkowski, Vitaliy Mykolenko; Alex Iwobi, Idrissa Gueye, Amadou Onana, Dwight McNeil; Neal Maupay, Demarai Gray.

Pelatih: Frank Lampard

Prediksi Skor Tottenham vs Everton

Pertandingan diprediksi akan berjalan dengan sengit. Namun, The Lilywhites diprediksi akan mengamankan tiga poin pada laga malam nanti atas Everton.

Prediksi:

Tottenham 1-0 Everton

Tottenham 2-0 Everton

Tottenham 2-1 Everton

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Lukman Nur Hakim
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper