Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Barcelona vs Inter Milan, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Barcelona vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023.
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez/Marca
Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez/Marca

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Barcelona vs Inter Milan dalam lanjutan Liga Champions 2022-2023.

Laga Barcelona vs Inter Milan digelar pada matchday kempat Grup C Liga Champions 2022-2023 di Camp Nou, Kamis (13/10/2022) dini hari WIB.

Barcelona menjamu Inter Milan dengan modal yang kurang apik di Liga Champions. Blaugrana baru mencatat satu kemenangan dan dua kali kalah dari tiga laga.

Barcelona mencari cara untuk menjaga peluang melenggang lolos ke fase gugur Liga Champions dari grup neraka yang juga dihuni Inter Milan, Bayern Munchen, dan Viktoria Plzen.

Barcelona gagal melenggang ke fase gugur Liga Champions musim lalu, dan mereka terancam mengulang hasil tersebut, lantaran baru memetik tiga poin di Grup C.

Tim besutan Xavi Hernandez itu berselisih tiga poin di belakang Inter Milan dan enam angka dari pemimpin klasemen, Bayern Munchen.

Karena itulah, pertandingan keempat tengah pekan ini akan menjadi laga hidup mati untuk membuka kans Blaugrana ke babak selanjutnya.

"Kami harus berani dan kami harus menyerang. Ada banyak yang dipertaruhkan, ini final bagi kami dan tidak ada ruang untuk kesalahan," tutur Xavi dalam jumpa pers.

Barcelona tidak pernah kalah di Camp Nou dalam kompetisi apapun sejak Mei. Meski kesulitan di Liga Champions musim ini, Barcelona punya tren bagus di LaLiga.

Mereka meraih tujuh kali menang setelah akhir pekan kemarin mengalahkan Celta Vigo dengan skor 1-0.

Sebaliknya, Inter Milan kalah beruntun dari Udinese dan AS Roma sebelum menundukkan Barcelona di San Siro pekan lalu. Kini mereka terbang ke Barcelona dengan membawa dua kemenangan berturut-turut usai menundukkan Sassuolo 2-1 di Serie A akhir pekan kemarin.

Di Liga Champions, Nerazzurri juga kini nangkring di posisi dua dengan enam poin, berkat dua kali menang, yang salah satunya diraih saat lawan Barcelona.

Skuad Simone Inzaghi lolos ke fase gugur musim lalu, tapi kalah dari Liverpool di babak 16 besar, dan mereka tak pernah mampu ke delapan besar Liga Champions sejak 2010-2011.

Inter menderita kekalahan 1-2 ketika terakhir kala menyambangi Camp Nou di babak grup 2019-2020, namun Barcelona kalah tiga kali dari enam pertandingan Liga Champions terakhir di hadapan pendukung sendiri, sebuah rekor yang bisa membuat tim tamu percaya diri.

Preview Barcelona vs Inter Milan

Barcelona: Frenkie de Jong kembali dari cedera lawan Celta Vigo pada akhir pekan lalu, tapi Andreas Christensen, Hector Bellerin, Ronald Araujo, Memphis Depay, dan Jules Kounde masih di ruang perawatan.

Franck Kessie belakangan menepi dengan masalah paha, tapi kembali ke skuad untuk laga ini.

Inter Milan: Dalbert, Marcelo Brozovic, Alex Cordaz, Joaquin Correa, dan Gabriel Brazao masih cedera.

Romelu Lukaku berpeluang main, setelah pulih dari masalah otot yang memaksanya menepi sejak akhir Agustus. Edin Dzeko diharapkan tampil bersama Lautaro Martinez di lini depan.

Perkiraan Susunan Pemain Barcelona vs Inter Milan

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Sergi Roberto, Gerard Pique, Eric Garcia, Marcos Alonso; Sergio Busquets, Gavi, Pedri; Ousmane Dembele, Robert Lewandowski, Ansu Fati.

Pelatih: Xavi Hernandez

Inter Milan (3-5-2): Andre Onana; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Denzem Dumfries, Nicolo Barella, Henrikh Mkhitaryan, Hakan Calhanoglu, Federico Dimarco; Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Pelatih: Simone Inzaghi

Head to Head Barcelona vs Inter Milan

  • 4/10/2022: Inter Milan 1-0 Barcelona
  • 10/12/2019: Inter Milan 1-2 Barcelona
  • 2/10/2019: Barcelona 2-1 Inter Milan
  • 6/11/2018: Inter Milan 1-1 Barcelona
  • 24/10/2019: Barcelona 2-0 Inter Milan

Prediksi Skor Barcelona vs Inter Milan

Barcelona punya kans untuk membalaskan kekalahan pada pertemuan pertama pekan lalu. Namun, peluang laga ini berakhir imbang juga cukup terbuka.

Prediksi:

  • Barcelona 2-0 Inter Milan
  • Barcelona 1-1 Inter Milan
  • Barcelona 2-2 Inter Milan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper