Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Akun Tiktok Kelpinbotem Hilang, Masyarakat: Ini Aneh!

Akun tiktok @kelpinbotem tiba-tiba hilang setelah memposting video di pintu keluar yang tertutup di Stadion Kanjuruhan.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 05 Oktober 2022  |  09:32 WIB
Akun Tiktok Kelpinbotem Hilang, Masyarakat: Ini Aneh!
Penonton panik dan berlari ke pintu keluar stadion Kanjuruhan, karena merasakan gas air mata. Malan, pintu keluar tertutup. - tangkapan layar video
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Masih ingatkah dengan video tiktok @kelpinbotem yang mengunggah video di tribun 13, Stadion Kanjuruhan?

Video tersebut sudah viral dan reposting di Tiktok, Instagram, Facebook, dan juga Twitter. Namun, muncul keanehan, video dan akun tiktoknya hilang bak ditelan bumi.

Kini akun tiktok @kelpinbotem hilang dan video. Para Aremania dan masyarakat mempertanyakan kondisi tersebut, bahkan sempat dikabarkan bahwa pemilik akun tersebut menghilang.

Sempat muncul dugaan bahwa pemilik akun @kelpinbotem diciduk oleh polisi. Namun, muncul informasi bahwa dia sudah kembali.

Dikutip dari Tempo, Selasa (5/10/2022), Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyangkal polisi menangkap seorang Aremania, suporter Arema FC, yang mengunggah video suporter berdesak-desakan dengan pintu terkunci. “Tidak ada, tidak ada. Perkembangan penyelidikan nanti disampaikan ya,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur, Inspektur Jenderal Nico Afinta sempat membisik kepada Kadivhumas Polri. “Sudah dipulangkan,” katanya di sela-sela konferensi pers di RSSA Malang.

Video tersebut diunggah oleh pemilik akun tiktok @kelpinbotem. Namun, akun tersebut sudah tidak aktif. Kabar pemilik akun bernama Kelpin ditangkap polisi disampaikan pemilik akun instagram @rhmdsyhrlr (Syahrul) dalam story instagram, Senin malam 3 Oktober 2022.

“Tau video yg tak share kemaren kan? Video tiktok kelpinbotem yg nunjukin kalau pintu dikunci dari luar saat gas air mata mengepul di tribun. Kelpin diundang mata najwa ke Jakarta untuk memberikan kesaksian dan harusnya berangkat siang ini. Tapi naas waktu di stasiun dia DICULIK intel dari oknum aparat dan akhirnya GAGAL berangkat. Banyak saksi nya di stasiun. Mohon doanya semua agar kelpin selamat,” tulis akun instagram @rhmdsyhrlr.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

stadion Kanjuruhan TikTok polisi
Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top