Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Inter vs Barcelona: Lautaro Martinez Diragukan Tampil, Correa Main?

Pelatih Simone Inzaghi meragukan striker Lautaro Martinez bisa tampil membela Inter Milan dalam laga krusial melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Oktober 2022  |  08:56 WIB
Prediksi Inter vs Barcelona: Lautaro Martinez Diragukan Tampil, Correa Main?
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez - Reuters/Lisi Niesner
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA  - Pelatih Simone Inzaghi meragukan striker Lautaro Martinez bisa tampil membela Inter Milan dalam laga krusial melawan Barcelona dalam lanjutan Liga Champions.

Inter sendiri sudah terpaksa bermain tanpa Romelu Lukaku, dan terancam menghadapi Barcelona tanpa Lautaro Martinez dalam pertandingan Grup C di Stadion Giuseppe Meazza, Rabu (5/10/2022) dini hari.

"Dia lelah di akhir pertandingan, hari ini dia akan melakukan latihan ringan dan kita akan lihat seperti apa kondisinya," kata Inzaghi kepada wartawan seperti dikutip AFP pada Senin.

Inter kalah 1-2 di kandang sendiri melawan AS Roma pada Sabtu 1 Oktober. Usai pertandingan Lautaro Martinez terlihat kelelahan.

Bila Martinez absen, Inzagi diperkirakan bakal menurunkan pemain Argentina lainnya Joaquin Correa yang akan dipasang di depan bersama Edin Dzeko.

Inzaghi mengatakan bBarcelona memiliki penyerang paling membahayakan di dunia dalam diri Robert Lewandowski dan permainan tim yang komplet.

"Barcelona sangat bagus, mereka memainkan sepak bola terbaik di Eropa. Kami tahu betapa pentingnya pertandingan ini," kata Inzaghi. "Mereka tim yang lengkap, bisa melakukan segalanya."

"Mereka terorganisir dengan baik, menguasai bola lebih baik dibandingkan tim mana pun di Eropa, mereka tahu apa yang harus dilakukan di dalam dan di luar penguasaan bola dan kini mereka bahkan memiliki Lewandowski," lanjutnya.

Barcelona dan Inter saat ini memiliki poin sama dalam klasemen Grup C, tertinggal tiga poin dari Bayern Muenchen di puncak klasemen.

Inter sendiri sudah lima kali kalah dari 10 pertandingan Serie A dan Eropa musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Champions Barcelona inter milan

Sumber : Antara

Editor : Andhika Anggoro Wening
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top