Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Polandia vs Belanda, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Polandia vs Belanda dalam lanjutan UEFA Nations League 2022-2023.
Striker timnas Belanda, Memphis Depay/Twiter Euro
Striker timnas Belanda, Memphis Depay/Twiter Euro

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Polandia vs Belanda dalam lanjutan UEFA Nations League 2022-2023.

Laga Polandia vs Belanda akan hadir dalam lanjutan Grup 4 UEFA Nations League di Stadion Narodowy, Warsawa, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB.

Belanda berpeluang lolos ke semifinal UEFA Nations League setelah laga ini. Syaratnya, mereka harus menang dan pada laga lain Belgia gagal meraih poin penuh.

Dalam klasemen Grup 4, Belanda memuncaki klasemen dengan nilai 10 dari empat laga. Mereka unggul tiga poin atas Belgia, yang malam ini akan melawan Wales. Polandia di posisi ketiga dengan nilai empat, unggul tiga angka atas Wales di dasar klasemen.

Dengan posisi klasemen saat ini, peluang Polandia untuk lolos sangat tipis. Namun, sebagai salah satu dari 13 tim Eropa yang akan menuju Qatar untuk melakoni Piala Dunia 2022, mereka bakal memanfaatkan dua laga terakhir UEFA Nations League sebagai persiapan untuk tampil di panggung sepak bola terbesar di dunia.

Jika Polandia terseok-seok di Nations League, lain halnya dengan Belanda. Tim yang diarsiteki Louis van Gaal berada di posisi kuat untuk mengunci posisi teratas dan lolos ke semifinal setelah memenangi tiga dan sekali imbang dalam empat pertandingan.

Belanda menandai kampanye Nations League dengan kemenangan 4-1 atas Belgia, namun setelah itu mereka susah payah meraih tujuh poin di tiga pertandingan berikutnya. Selain hasil imbang 2-2 dengan Polandia, tim besutan Louis van Gaal mengepak tiga poin berkat gol telat melawan Wales.

Belanda saat ini tengah menikmati rangkaian tak terkalahkan di 13 pertandingan, sejak Juni tahun lalu setelah mereka takluk 0-2 dari Republik Ceko di babak gugur Euro 2020.

Pasukan Louis van Gaal memiliki catatan bagus saat melawan Polandia. Mereka tidak terkalahkan di 10 laga terakhir lawan negara itu dan enam kali mengecap kemenangan.

Preview Polandia vs Belanda

Polandia: Tuan rumah tak diperkuat bek kanan Matty Cash karena cedera, dan sebagai gantinya Bartosz Bereszynski siap dimainkan. Karol Linetty bisa menggantikan Jacek Goralski yang cedera di lini tengah.

Robert Lewandowski, yang mengemas 11 gol dalam delapan laga sejak gabung Barcelona di musim panas, akan memimpin lini depan Polandia.

Belanda: Van Gaal akan membuat perubahan dalam susunan line-up pemain setelah Hans Hateboer dan Noa Lang tidak dipanggil.

Denzel Dumfries atau Devyne Rensch berpeluang menggantikan Hateboer di posisi bek sayap kanan, sementara Steven Berghuis bisa menggantikan Lang.

Perkiraan Susunan Pemain Polandia vs Belanda

Polandia (4-2-3-1): Wojciech Szczesny; Bartosz Bereszynski,Jan Bednarek, Jakub Kiwior, Arkadiusz Reca; Grzegorz Krychowiak, Karol Linetty; Przemyslaw Frankowski, Piotr Zielinski, Nicola Zalewski; Robert Lewandowski.

Pelatih: Czeslaw Michniewicz

Belanda (3-5-2): Jasper Cillessen; Matthijs De Ligt, Virgil van Dijk, Stefan de Vrij; Denzel Dumfries, Steven Berghuis, Teun Koopmeiners, Frenkie de Jong, Tyrell Malacia; Cody Gakpo, Memphis Depay.

Pelatih: Louis van Gaal

Head to Head Polandia vs Belanda

  • 11/6/2022: Belanda 2-2 Polandia
  • 18/11/2020: Polandia 1-2 Belanda
  • 4/11/2020: Belanda 1-0 Polandia
  • 1/6/2016: Polandia 1-2 Belanda
  • 4/6/2000: Belanda 3-1 Polandia

Prediksi Skor Polandia vs Belanda

Belanda lebih diunggulkan untuk memenangi pertandingan UEFA Nations League ini dan lolos ke babak semifinal.

Prediksi:

  • Polandia 1-2 Belanda
  • Polandia 0-2 Belanda
  • Polandia 0-1 Belanda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper