Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Prancis vs Austria, Head to Head, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor Prancis vs Austria dalam lanjutan UEFA Nations League 2022-2023.
Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe/Ligue1
Striker Timnas Prancis, Kylian Mbappe/Ligue1

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor Prancis vs Austria dalam lanjutan UEFA Nations League 2022-2023.

Jadwal Prancis vs Austria bakal digelar dalam lanjutan UEFA Nations League di Stade de France, Jumat (23/9/2022) dini hari WIB.

Prancis dalam kondisi bahaya di UEFA Nations League musim ini. Les Bleus menghadapi prospek turun kasta ke Liga B jika tak juga menuai hasil positif.

Saat ini Didier Deschamps dan pasukannya menempati posisi juru kunci dengan hanya dua poin dari empat laga. Mereka belum pernah menang dalam empat laga yang dijalaninya.

Kondisi serupa juga dihadapi Austria. Mereka saat ini berada di pos ketiga dengan nilai empat, unggul dua poin atas Prancis.

Sebelumnya, Prancis pernah mengalami lima laga tanpa kemenangan beruntun pada 2021 dan kini berisiko menderita tiga kekalahan kandang berturut-turut di UEFA Nations League.

Situasi ini semakin menekan Deschamps dan memunculkan nama Zinedine Zidane sebagai kandidat pelatih baru Prancis setelah Piala Dunia 2022 Qatar.

Jika Prancis kalah dari Austria maka mereka bakal secara resmi terdegradasi ke Liga B. Sedangakan Austria yang kini dilatih Ralf Rangnick, akan tergeser ke dasar klasemen bila kalah, tapi belum otomatis terdegradasi

Preview Prancis vs Austria

Prancis: Cedera masih menghantui Les Bleus. Paul Pogba, Presnel Kimpembe, Ibrahima Konate, Lucas Hernandez, N'Golo Kante, Anthony Martial, Kingsley Coman, dan Karim Benzema semuanya tidak bisa tampil.

Deschamps juga kehilangan Adrien Rabiot, Hugo Lloris, Theo Hernandez dan Boubacar Kamara karena cedera. Pengganti Hernandez, Lucas Digne, juga mengalami masalah pergelangan kaki dan harus digantikan Adrien Truffert.

Austria: Sasa Kalajdzic mengalami cedera ACL parah saat bersama Wolverhampton Wanderers dan akan menghabiskan setidaknya enam bulan untuk pemulihan.

Dia menyusul Konrad Laimer, Valentino Lazaro, Florian Grillitsch, dan Stefan Ilsanker yang sudah lebih dulu ada di ruang perawatan.

Perkiraan Susunan Pemain Prancis vs Austria

Prancis (4-3-3): Mike Maignan; Benjamin Pavard, Joules Kounde, Raphael Varane, Ferland Mendy; Matteo Guendouzi, Aurelien Tchouameni, Eduardo Camavinga; Antoinne Griezmann, Kylian Mbappe, Olivier Giroud.

Pelatih: Didier Deschamps

Austria (4-3-1-2): Heiz Lindner; Stefan Lainer, Gernot Trauner, Philipp Lienhart, David Alaba; Marcel Sabitzer, Xaver Schlager, Nicolas Siewald; Christoph Baumgartner; Marko Arnautovic, Michael Gregoritsch.

Pelatih: Ralf Rangnick

Head to Head Prancis vs Austria

  • 10/6/2022: Austria 1-1 Prancis
  • 14/10/2009: Prancis 3-1 Austria
  • 6/9/2008: Austria 3-1 Prancis
  • 28/3/2007: Prancis 1-0 Austria
  • 28/6/1982: Austria 0-1 Prancis

Prediksi Skor Prancis vs Austria

Kedua tim memiliki peluang sama besar untuk menang. Kemungkinan laga UEFA Nations League ini berakhir seri juga sangat terbuka meski Prancis sedikit diunggulkan.

Prediksi:

  • Prancis 2-1 Austria
  • Prancis 2-0 Austria
  • Prancis 1-0 Austria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper