Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Boby Nasution Hadiahi Crespo Ibadah Haji usai Juara Piala AFF U-16

Wali Kota Medan, Bobby Nasution, memberikan hadiah haji untuk pemain timnas U-16 Indonesia yang juara Piala AFF U-16 2022, Femas Aprian Crespo.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 24 Agustus 2022  |  16:49 WIB
Boby Nasution Hadiahi Crespo Ibadah Haji usai Juara Piala AFF U-16
Wali Kota Medan, Bobby Nasution, memberi hadiah untuk pemain timnas U-16 Indonesia, Femas Aprian Crespo - Antara
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Wali Kota Medan, Bobby Nasution, memberikan hadiah haji untuk pemain timnas U-16 Indonesia yang juara Piala AFF U-16 2022, Femas Aprian Crespo.

Kesuksesan timnas U-16 Indonesia menjadi juara Piala AFF U-16 2022 membawa dampak positif bagi salah satu pemainnya, Femas Aprian Crespo.

Wali Kota Medan Bobby Nasution menghadiahi Femas Aprian Crespo dan kedua orang tuanya dengan memberangkatkan ibadah haji ke tanah suci.

Crespo merupakan satu-satunya pemain asal Medan dalam skuad timnas U-16 Indonesia yang juara Piala AFF U-16 2022.

"Bapak, ibu dan Crespo, saya daftarkan dan berangkat haji ya. Ini ungkapan bangga saya karena pasti doa dan semangat tak pernah putus, sehingga Crespo menggapai mimpinya," kata Bobby Nasution.

Bobby memberikan hadian ini usai menanyakan keinginan Crespo setelah membawa Indonesia mengalahkan Vietnam 1-0 dalam final Piala AFF U-16 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Jumat (12/8/2022).

Ayu Fitriansih, ibunda Crespo, dan sang ayah Supri, sangat berharap menunaikan rukun Islam kelima berangkat haji ke tanah suci di Arab Saudi.

Namun, menurut Ayu, Crespo sudah berniat memberangkatkan kedua orang tuanya menunaikan ibadah umrah sesuai dengan kesanggupannya.

Crespo diturunkan dalam final Piala AFF U-16 itu pada menit ke-54 menggantikan Achmad Zidan saat Indonesia unggul 1-0 melalui gol Kafiatur Rizky.

"Apalagi Crespo menjadi satu-satunya pemain asal Sumatra Utara, tepatnya Kota Medan. Semoga bisa memotivasi anak muda lainnya untuk berprestasi," kata Bobby.

Crespo berterima kasih kepada Wali Kota Medan Bobby Nasution atas hadiah itu. Hadiah dan bonus yang diberikan kepadanya menjadi motivasi untuk terus bekerja keras mengharumkan nama Indonesia.

"Alhamdulillah, terima kasih pak. Apa yang saya raih hari ini, semua karena doa orang tua saya," kata Crespo, didampingi kedua orang tuanya yang meneteskan air mata di Balai Kota Medan.

Dia juga memohon kepada Bobby untuk membenahi lapangan sepak bola di samping kantor Camat Medan Helvetia di Jalan Beringin X.

"Saya lahir di Medan pak, Medan Helvetia. Jadi, kecil-kecil dulu main bolanya di lapangan itu. Mudah-mudahan bisa makin bagus ya pak. Jadi kawan-kawan bisa bermain bola di sana," kata Crespo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Timnas U-16 Indonesia bobby nasution Femas Aprian Crespo Piala AFF U-16
Editor : Taufan Bara Mukti
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

Terpopuler

Banner E-paper
back to top To top