Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Link Live Streaming Piala Asia FIBA 2022: Timnas Basket Indonesia vs China

Berikut link live streaming babak playoff Piala Asia FIBA 2022 timnas basket Indonesia vs China.
Link live streaming timnas basket Indonesia vs China di Piala Asia FIBA 2022/FIBA
Link live streaming timnas basket Indonesia vs China di Piala Asia FIBA 2022/FIBA

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut link live streaming babak playoff Piala Asia FIBA 2022 timnas basket Indonesia vs China.

Timnas basket Indonesia menghadapi China pada laga playoff Piala Asia FIBA 2022 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (18/7/2022).

Timnas basket Indonesia tampil di playoff Piala Asia FIBA 2022 usai menduduki peringkat ketiga Grup A. Sementara China, merupakan tim runner-up Grup B.

Manajer timnas basket Indonesia, Jeremy Imanuel Santoso, mengatakan semua pemain menyadari betapa pentingnya pertandingan ini.

Kemenangan menjadi hal wajib karena lolos ke babak delapan besar menjadi syarat agar Indonesia bisa tampil di Piala Dunia FIBA 2023.

"Sekarang sudah diketahui lawannya China. Yang penting kita harus bermain seperti biasa kita bermain. Saya yakin sistem yang digunakan bisa membuat kita bersaing dengan tim mana pun di Asia. Jangan sampai lawan mendikte cara kita bermain," kata Jeremy Imanuel Santoso.

Dia juga menambahkan Indonesia memiliki peluang untuk bisa meraih kemenangan meski secara peta kekuatan China berada di atas.

Skuad Merah Putih diharapkan kembali ke kondisi psikologis serupa seperti laga perebutan emas pada Sea Games 2021 Vietnam.

"Yang penting dari sisi kitanya yakin bisa mengambil kemenangan esok hari. Anak-anak tahu betapa pentingnya game besok. Mereka sudah tak mau lagi merasakan kekalahan. Saya rasa mereka akan mati-matian, all out di lapangan," kata Jeremy.

Menurut Jeremy, jika para pemain bisa tampil lepas, menikmati pertandingan, dan percaya satu sama lain, hal-hal baik akan datang. Dia mencontohkan saat laga kontra Filipina di Sea Games Vietnam.

Pelatih Milos Pejic sebelumnya mengatakan akan menyiapkan mental para pemainnya menghadapi laga kontra China. "Yang jelas, saya yakin kami akan siap memainkan pertandingan itu," kata Milos.

Laga timnas basket Indonesia vs China akan digelar pada pukul 17.30 WIB dan disiarkan langsung di iNews TV.

Berikut link live streaming timnas basket Indonesia

Timnas Basket Indonesia vs China (Piala Asia FIBA 2022)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper