Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Skor Timnas U-19 Indonesia vs Thailand, Head to Head, Preview, Susunan Pemain

Berikut prediksi skor timnas U-19 Indonesia dalam pertandingan lanjutan Piala AFF U-19 2022.
Prediksi skor timnas U-19 Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022/PSSI
Prediksi skor timnas U-19 Indonesia vs Thailand di Piala AFF U-19 2022/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA - Berikut prediksi skor timnas U-19 Indonesia dalam pertandingan lanjutan Piala AFF U-19 2022.

Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Thailand pada laga ketiga Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (6/7/2022) malam WIB.

Timnas U-19 Indonesia punya modal apik jelang jumpa Thailand, yakni kemenangan telak 7-0 atas Brunei Darussalam pada laga kedua Piala AFF U-19 2022.

Kemenangan timnas U-19 Indonesia atas Brunei juga diyakini mampu meningkatkan motivasi bertanding skuad Garuda Nusantara.

Laga kontra Thailand penting bagi timnas U-19 Indonesia untuk terus membuka peluang ke babak semifinal Piala AFF U-19 2022.

Jika bisa mengalahkan Thailand, timnas U-19 Indonesia bisa menggeser Thailand dari posisi puncak klasemen sementara Grup A.

Namun tentu tidak mudah untuk mengalahkan Thailand. Pelatih Shin Tae-yong pun belum bisa membawa timnas Indonesia meraih kemenangan atas Thailand.

Pelatih Shin Tae-yong sudah melakukan persiapan tersendiri untuk menghadapi Thailand. Pelatih asal Korea Selatan sudah menonton pertandingan Thailand versus Myanmar.

Meski Shin Tae-yong mengakui menyimpan tenaga beberapa pemain, seperti Ronaldo Kwateh dan Marselino Ferdinan, ia menegaskan bahwa tak ada istilah pemain inti dan pemain cadangan dalam skuad asuhannya.

"Menurut saya, tidak ada pemain inti atau pemain cadangan. Kualitas pemain pun rata-rata sama. Tapi pendapat orang kan bisa berbeda-beda," ucap Shin Tae-yong.

Laga timnas U-19 Indonesia versus Thailand diprediksi akan berlangsung ketat dari awal hingga akhir pertandingan. Melihat performa timnas U-19 Indonesia dalam dua laga awal, skuad Garuda Nusantara berpotensi menyulitkan Thailand.

Apalagi dalam laga ini para pemain timnas U-19 Indonesia juga mendapatkan suntikan motivasi dari para suporter yang memenuhi Stadion Patriot Candrabhaga.

Head to Head Timnas U-19 Indonesia vs Thailand

  • 4/7/2018: Thailand 1-2 Indonesia
  • 9/7/2018: Thailand 2-1 Indonesia
  • 14/9/2016: Indonesia 2-3 Thailand
  • 5/9/2014: Indonesia 2-6 Thailand
  • 16/9/2013: Indonesia 3-1 Thailand

Perkiraan Susunan Pemain Timnas U-19 Indonesia vs Thailand

Timnas U-19 Indonesia (3-5-2): Cahya Supriadi; Ahmad Rusadi, Marcell Januar Putra, Dimas Juliono Pamungkas; Kakang Rudianto, Arkhan Fikri, Rafli Asrul, Marselino Ferdinan, Subhan Fajri; Ronaldo Kwateh, Hokky Caraka.
Pelatih: Shin Tae-yong

Thailand (4-4-2): Narongsak Naengwongsa; Pornsawan Sankla, Thawatchai Inprakhon, Chanapach Buaphan, Kasidit Kalasin; Sittha Boonlha, Kakana Khamyok, Thanawat Saipetch, Waris Choolthong; Phanthamit Praphanth, Winai Aimoat.
Pelatih: Salvador Valero Garcia.

Prediksi Skor Timnas U-19 Indonesia vs Thailand

Pertarungan diprediksi akan berlangsung ketat mengingat kedua tim punya kualitas pemain yang hampir sama. Timnas U-19 Indonesia bisa merepotkan Thailand dengan permainan agresif, peluang untuk memenangi pertandingan pun terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper