Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi MU Vs Southampton: Rangnick Perkirakan Laga Bakal Berjalan Sengit

Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memperkirakan laga melawan Southampton akan berjalan berat untuk timnya pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Februari 2022  |  17:59 WIB
Manajer baru Manchester United Ralf Rangnick - DW
Manajer baru Manchester United Ralf Rangnick - DW

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick memperkirakan laga melawan Southampton akan berjalan berat untuk timnya pada pekan ke-25 Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (12/2/2022).

Dikutip dari situs resmi klub, Sabtu, Rangnick mengatakan dirinya menyaksikan laga Southampton melawan Tottenham Hotspur dan skuad asuhan Ralph Hasenhutl itu memang layak untuk menang.

"Ya, kami benar-benar sadar bahwa ini akan menjadi (laga) yang sulit. Tentu saja, saya menyaksikan pertandingan di Spurs pada tengah pekan dan mereka benar-benar layak untuk menang," ujar Rangnick.

Pelatih asal Jerman itu lanjut mengatakan, secara taktis Southampton bermain di level yang sangat tinggi dan akan menjadi tantangan untuk skuad Manchester United namun mereka siap untuk itu.

Rangnick menjelaskan dirinya akan mempersiapkan tim untuk laga melawan Southampton dan mereka ingin memenangi laga untuk bisa menjaga persaingan di papan atas klasemen Liga Inggris.

"Mereka secara taktik bermain di level yang sangat tinggi dan ini akan menjadi tantangan untuk kami, tapi saya yakin bahwa kami siap untuk tantangan itu," ujar Rangnick.

"Kami akan mempersiapkan tim lagi hari ini (kemarin) untuk apa yang terjadi dan apa yang harus kami lakukan untuk pertandingan besok (hari ini). Kami harus memenangi laga, itu sudah pasti," sambung dia.

Rangnick mengaku telah mengenal pelatih Southampton Ralph Hasenhutl sekitar enam sampai tujuh tahun dan menilai pelatih asal Austria itu telah berkembang dengan baik.

Ia melihat perkembangan yang dilakukan oleh Hasenhutl di Southampton adalah pekerjaan yang sangat bagus, sama dengan yang dia lakukan bersama RB Leipzig.

"Saya sudah mengenalnya sekarang selama enam atau tujuh tahun dan bahwa dia telah berkembang pada tahun-tahun itu jelas. Kita bisa melihat apa yang dia lakukan dengan Southampton, dia juga melakukan pekerjaan yang hebat di Leipzig, finis kedua di musim pertama Bundesliga dan keenam di tahun kedua dan apa yang sekarang dia capai bersama Southampton sangat bagus," ungkap Rangnick.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris manchester united southampton

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Terpopuler

Banner E-paper
To top