Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Iwan Bule Pamer Kedekatan dengan Pemain Timnas, Ada Apa?

Ketum PSSI Mochammad Iriawan atau Iwan Bule pamer kedekatan dengan pemain Timnas Indonesia.
 Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan/PSSI
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan/PSSI

Bisnis.com, JAKARTA – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Mochamad Iriawan mengukapkan jika dirinya memiliki kedekatan dengan para pemain di Tim Nasional atau Timnas Indonesia, baik putra maupun putri.

Hal tersebut diberikan oleh Mochamad Iriawan atau yang akrab dipanggil Iwan Bule dalam podcast Deddy Corbuzier yang di upload di chanel youtube miliknya, Rabu (19/01/22).

Kedekatan ini dirinya bangun melakukan peran ayah dan anak, dimana Iwan melakukan evaluasi terkait dengan kinerja tim namun juga mendengarkan keluhan dari pada pemain seperti ayah dengan anak.

Para pemain juga meanggap seperti demikian kepada Iwan, seperti saat AFF kemarin jika ada makanan atau kendala lain yang didapatkan, para pemain langsung berkomunikasi dengan Iwan lewat ponsel.

"Contohnya Kemarin, selepas leg pertama yang kita kalah 4-0, Evan Dimas langsung WhatsApp, pak ketum mohon maaf kita gak berikan yang terbaik" ujar Iwan Bule seperti dikutip

Bukan hanya itu saja, di luar dari ajang kompetisi yang diikuti, kadang para pemain juga meminta saran kepada Iwan terkait dengan masalah yang dirinya alami. Salah satu contohnya, Bagus Kahfi.

Bagus Kahfi menghubungi Iwan Bule karna adanya dorongan dari ayahnya untuk menjadi Polisi saja. Namun, Bagus tetap mau bermain di luar negeri seperti sekarang ini.

“Barusan Bagas Kahfi whatsapp saya. Pak, saya ingin tetap bermain di luar negeri, tapi ayah saya inginnya jadi Polisi. Bagaimana arahanya pak?” imbuh Iwan Bule.

Selain para pemain dari tim putra, Iwan juga mempunya kedakatang dengan para pemain Timnas Putri Indonesia.

Saat ini, Timnas Putri sedang dalam perjalanan ke India untuk mengikuti Piala Asia Putri 2022. Para pemain Timnas Putri kerap menghubungi Iwan hanya sekedar mengifokan terkait kegiatan mereka.

“Ini pemain Timnas Wanita laporan baru sampe Doha, sudah sampe Mumbai, langsung kontakan dengan saya,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper