Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Semifinal Bola Basket Putri PON Papua, Jatim Atur Strategi Hadapi DKI Jakarta

Tim bola basket putri asal Jawa Timur (Jatim) kembali mengatur ulang strategi untuk bertanding dengan tim DKI Jakarta.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 04 Oktober 2021  |  18:27 WIB
Semifinal Bola Basket Putri PON Papua, Jatim Atur Strategi Hadapi DKI Jakarta
Pelatih tim bola basket putri Jawa Timur (Jatim) mengatur ulang strategi untuk mengahadapi tim DKI Jakarta - Antara

Bisnis.com, JAKARTA - Tim bola basket putri Jawa Timur (Jatim) akan bertanding dengan tim asal DKI Jakarta pada ajang semifinal PON Papua.

Pertandingan semifinal bola basket PON Papua akan dilaksanakan pada Kamis (7/10/2021). Kini pelatih tim bola basket putri Jatim, Lena telah mengatur strategi untuk menghadapi tim dari Ibu Kota.

"Kami sudah mengetahui kekuatan mereka bagaimana," ujar Lena seperti dikutip dari Antara, Senin (4/10/2021). Motivasi tim asal Jawa Timur semakin membara, karena mereka ingin berjuang maju ke babak final pada PON Papua.

Forward Jawa Timur Adelaide Wongsohardjo menuturkan timnya tengah mengevaluasi strategi untuk memperbaiki segala kekurangan demi menundukkan DKI Jakarta.

Adelaide tidak ingin situasi yang sama terjadi seperti saat menghadapi Bali, Senin (4/10). Meski memenangkan laga itu dengan skor 51-30, dirinya menilai Jawa Timur mempunyai beberapa kelengahan yang dapat dimanfaatkan oleh Bali.

"Kami mesti memperbaiki komunikasi saat bertahan dan menyerang. Tadi waktu lawan Bali, kami sempat ada miskomunikasi. Ini mesti diperbaiki," kata  Adelaide.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

papua bola basket PON 2020 PON XX 2021 PAPUA

Sumber : Antara

Editor : Novita Sari Simamora

Artikel Terkait



Berita Lainnya

    Berita Terkini

    Terpopuler

    Banner E-paper
    back to top To top