Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Prediksi Venezuela vs Argentina: Scaloni Pastikan Messi Bisa Main

Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengatakan Lionel Messi bisa bermain lawan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 pada pekan ini di Jose Antonio Anzoategui, Jumat.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 02 September 2021  |  10:07 WIB
Penyerang sekaligus kapten Timnas Argentina Lionel Messi selepas menjebol gawang Ekuador. - FIFA.com
Penyerang sekaligus kapten Timnas Argentina Lionel Messi selepas menjebol gawang Ekuador. - FIFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, mengatakan Lionel Messi bisa bermain lawan Venezuela dalam kualifikasi Piala Dunia 2022 pada pekan ini di Jose Antonio Anzoategui, Jumat (3/9/2021).

Messii baru bermain kurang dari setengah jam musim ini untuk klub barunya, Paris Saint-Germain (PSG) saat melawan Reims di lanjutan Liga Prancis.

"Setelah berbicara dengannya, saya tidak ragu lagi," kata Scaloni kepada wartawan sehari sebelum Argentina menghadapi Venezuela di Caracas.

Scaloni yakin mantan pemain Barcelona itu bisa bermain dalam tiga pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada September ini. Setelah menghadapi Venezuela pada Jumat pagi WIB, 3 September, mereka akan melawan Brasil pada Senin dinihari WIB, 6 September, di Sao Pauolo, lalu Bolivia pada Jumat pagi pekan depan WIB, 10 September, di Buenos Aires.

Messi belum memainkan pertandingan penuh sejak 10 Juli, ketika dia bermain untuk Argentina di final Copa America 2021. Sebagian besar waktu habis untuk urusan kepindahannya ke Paris setelah 18 tahun bermain di tim utama Barcelona.

Pemain berusia 34 tahun itu melakukan debutnya di PSG hari Minggu lalu. Dia masuk sebagai pemain pengganti melawan Reims dan bermain selama 24 menit dalam kemenangan 2-0.

Argentina saat ini menempati urutan kedua klasemen dengan 12 poin dari enam laga yang sudah dimainkan, terpaut enam poin dari Brasil. Peluang mereka lolos terbuka lebar karena empat tim teratas dari CONMEBOL berhak ke babak berikutnya.

Lionel Messi akan kembali berhadapan dengan Neymar yang kini menjadi teman satu timnya di PSG saat Argentina bermain di Brasil di kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Senin dinihari WIB nanti.

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

timnas argentina piala dunia 2022

Sumber : Tempo

Editor : Andhika Anggoro Wening

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top