Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ingin ke Inter, Gelandang Nahitan Nandez Minta Maaf ke Fans Cagliari

Gelandang Cagliari Nahitan Nandez mengaku mendapatkan janji untuk pindah ke Inter Milan. Dengan latar belakang itu, dia meminta maaf ke para penggemar Cagliari yang dikecewakannya.
Gelandang Cagliari Nahitan Nandez/Sempre Inter
Gelandang Cagliari Nahitan Nandez/Sempre Inter

Bisnis.com, JAKARTA – Pemain Timnas Uruguay Nahitan Nandez mengirim pesan permintaan maaf kepada penggemar Cagliari, tetapi berkeras bahwa dia 'diberi janji' bisa bergabung dengan juara Serie A Italia Inter Milan dan ingin itu dipertahankan.

Negosiasi berjalan berlarut-larut sepanjang musim panas ini, dengan Radja Nainggolan dalam posisi sebaliknya ingin keluar dari Inter untuk kembali ke Cagliari dengan status transfer permanen.

Nandez kembali terlambat dari liburan pasca-Copa America setelah membela Uruguay dan dilaporkan berlatih secara terpisah dari skuad serta menolak mengambil bagian dalam pertandingan persahabatan.

Oleh karena itu, dia merilis pernyataan di akun Instagramnya kepada para penggemar Cagliari. “Banyak hal telah dikatakan selama beberapa hari terakhir tentang situasi saya di klub. Saya tahu betul apa yang terjadi dan segera memberi tahu rekan satu tim saya sehingga mereka tahu situasinya, dan mereka yang pertama memahami posisi saya.”

“Anda semua tahu rasa hormat dan cinta yang saya miliki untuk jersey ini dan kota ini. Anda menyambut saya dengan cara terbaik dari kedatangan pertama saya dan tidak pernah berhenti mendukung. Saya akan selalu berterima kasih kepada Anda untuk itu,” tulisnya sebagaimana dilaporkan Football Italia pada Selasa (10/8/2021) dini hari WIB.

“Inilah mengapa saya menulis untuk meminta maaf kepada semua penggemar Cagliari jika mereka merasa saya menyinggung mereka. Beberapa jam terakhir sangat sulit bagi saya dan niat saya hanya untuk meminta maaf karena saya mungkin membuat keputusan yang menyakiti Anda, tetapi saya ingin Anda tahu bahwa saya tidak punya piihan.”

“Saya diberi kata-kata dari mereka dan saya ingin janji itu dipertahankan, seperti yang selalu saya lakukan di dalam dan di luar lapangan. Kontroversi tidak baik untuk siapa pun, juga tidak memainkan hal ini di media.”

“Saya tidak pernah bermaksud untuk tidak menghormati para penggemar, tetapi Anda tahu betapa besar semangat dan kebanggaan yang saya berikan untuk mempertahankan jersey ini setiap saat, bahkan ketika saya memiliki masalah keluarga.”

“Ini tahun yang sangat sulit, dengan banyak kesulitan pribadi dan satu-satunya hal yang sangat saya pedulikan saat ini adalah menjelaskan kepada rekan tim dan penggemar saya, yang selalu menunjukkan kasih sayang mereka kepada saya.”

Cagliari nyaris degradasi dari Serie A ke Serie B musim lalu sebelum mereka kemudian selamat berkat tak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir dengan satu-satunya kekalahan di ujung kompetisi itu terjadi ketika mereka telah pasti terhindar dari degradasi.

Nandez, 25 tahun, berperan sangat penting bagi Cagliari sehingga tak terkalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir dengan mencetak gol dan menjadi motor serangan tim Sardinia tersebut. Cagliari akhirnya finis di peringkat ke-16 dengan nilai 37, berjarak 4 angka dari zona degradasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Football Italia
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper