Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Tenis Wimbledon, 5 Unggulan Putri Kandas di Putaran Kedua

Putaran kedua tenis Wimbledon baru memasuki putaran kedua, tetapi lima unggulan di single putri tumbang di fase ini termasuk unggulan ketiga Elina Svitolina dan unggulan keempat Sofia Kenin.
Petenis Amerika Serikat Coco Gauff/USOpen.org
Petenis Amerika Serikat Coco Gauff/USOpen.org

Bisnis.com, JAKARTA – Lima petenis unggulan bertumbangan di putaran kedua single putri turnamen tenis Wimbledon di London, Inggris, menelan kekalahan dalam rangkaian pertandingan single putri yang berakhir pada Jumat (2/7/2021) dini hari WIB.

Unggulan ketiga Elina Svitolina (Ukraina) menyerah dari Magda Linette (Polandia) dua set langsung 6-3 6-4, sedangkan unggulan keempat Sofia Kenin dilibas sesama petenis Amerika Serikat Madison Brengle 6-2 6-4.

Sementara itu, unggulan 12 Victoria Azarenka (Belarusia) ditaklukkan Sorana Cirstea (Rumania) melalui pertandingan tiga set yang berakhir dengan angka 7-6(7-5) 6-3 6-4.

Kekalahan juga dialami unggulan 15 asal Yunani Maria Sakkari. Langkahnya terhenti setelah menyerah dari Shelby Rogers (Amerika Serikat) dua set langsung 7-5 6-4.

Petenis unggulan lainnya yang terhenti di putaran kedua adalah Daria Kasatkina. Petenis unggulan 32 asal Ukraina itu dilibas nonunggulan Jelena Ostapenko (Latvia) 6-1 3-6 8-6.

Para petenis unggulan lainnya berhasil melaju ke putaran ketiga. Unggulan teratas dan petenis putri nomor 1 dunia Ashleigh Barty (Australia) sukses menghentikan perlawanan Anna Blinkova (Rusia) 6-4 6-3.

Unggulan 25 Angelique Kerber (Jerman) menang susah payah lewat pertarungan tiga set dan angka sangat ketat atas Sarra Sorribes Tormo (Spanyol) 7-5 5-7 6-4.

Di pertandingan lainnya, unggulan 20 asal Amerika Serikat Coco Gauff juga berhasil nmelaju ke putaran ketiga. Petenis yang baru berusia 17 tahun itu menaklukkan Elena Vesnina (Rusia) 6-4 6-3.

Kemenangan untuk melaju ke putaran ketiga juga milik Karolina Pliskova. Unggulan kedelapan berkebangsaan Republik Cheska itu mengatasi Donna Vekic (Kroasia) dengan angka lumayan telak 6-2 6-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : Wimbledon.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper