Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Ukraina vs Inggris: Grealish Puji Penampilan Kane di Lini Depan

Kane akhirnya mencetak gol pada Euro 2020 untuk Inggris sekaligus membawa mereka ke pertandingan perempat final menghadapi Ukraina di Roma, Sabtu.
Striker Timnas Inggris Harry Kane selepas menjebol gawang Jerman di 16 besar Euro 2020./UEFA.com
Striker Timnas Inggris Harry Kane selepas menjebol gawang Jerman di 16 besar Euro 2020./UEFA.com

Bisnis.com, JAKARTA - Gelandang Inggris Jack Grealish mengaku kapten Harry Kane adalah pemain terbaik yang pernah bermain dengannya dan pemain Aston Villa ini menilai penyerang Tottenham Hotspur itu bakal memecahkan rekor pencetak gol Liga Premier.

Kane tidak mencetak gol pada tiga pertandingan grup bagi Inggris pada Euro 2020, tetapi ia mencetak gol kedua dalam kemenangan 2-0 atas Jerman, Selasa, yang membawa mereka ke pertandingan perempat final dengan menghadapi Ukraina di Roma, Sabtu.

Grealish mengatakan Kane, atau "H", adalah seorang finisher yang mematikan tetapi juga memuji karyanya di luar kotak penalti.

"Tidak seorang pun di sini akan meragukan 'H'," ujar Grealish kepada media Inggris, Kamis, dikutip dari laman resmi Reuters, Jumat. “Dia pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya."

“Dia akan memecahkan rekor Liga Premier dan Inggris, tetapi dia bukan hanya pencetak gol. Dia luar biasa ketika turun ke dalam lapangan dan menemukan umpan, serta menempatkannya melalui kaki para pemain."

Alan Shearer adalah pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Premier dengan 260 gol. Kane berada di urutan ketujuh dalam daftar dengan 166 gol.

Grealish keluar dari bangku cadangan untuk memainkan peran dalam kedua gol pada kemenangan atas Jerman, tetapi pemain berusia 25 tahun itu mengatakan dia tidak yakin apakah dia akan menjadi starter melawan Ukraina, mengingat opsi menyerang berada di tangan pelatih Gareth Southgate.

“Itu sulit, saya selalu bermain setiap menit di Villa. Saya harus realistis tentang diri saya dan bakat yang kami miliki, terutama di posisi saya,” ujarnya.

“Anda punya enam pemain untuk mendampingi Harry yang pada kenyataannya bermain untuk beberapa klub besar di dunia, saya sendiri, Jadon (Sancho), Marcus (Rashford), Raheem (Sterling), Phil (Foden), dan Bukayo (Saka)," tambahnya.

"Itu menakutkan, betapa bagusnya kami berenam. Itu tidak besar kepala, itu hanya kebenaran." 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper