Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

ManCity Mengincar Jack Grealish, Aston Villa Siapkan Kontrak Baru

Manchester City diketahui menghendaki gelandang Asron Villa jack Grealish, tatapi klub Birmingham siap mempertahankannya dan tengah menyusun kontrak baru meski baru pada September lalu pemain itu meneken perpanjangan kontrak dengan Villa.
Gelandang dan kapten Aston Villa Jack Grealish/PremierLeague.com
Gelandang dan kapten Aston Villa Jack Grealish/PremierLeague.com

Bisnis.com, JAKARTA – Manchester City menghadapi kesulitan untuk memboyong kapten Aston Villa Jack Grealish dengan nilai 100 juta pound sterling setelah klub Birmingham itu bertekad mempertahankan pemain itu dengan membuka pembicaraan tentang kontrak baru.

Pelatih ManCity City Pep Guardiola diketahui merupakan pengagum pemain tengah Timnas Inggris berusia 25 tahun itu,.

City diprediksi melakukan upaya untuk mengontrak Grealish pada jendela transfer pemain musim panas ini sebagai bagian dari rencana ambisius yang mencakup minat serius pada kapten Inggris dan Tottenham Hotspur Harry Kane.

Grealish baru menandatangani kontrak baru berdurasi 5 tahun dengan Villa pada September tahun lalu sekarang mulai membuka kemungkinan untuk kerja sama tahap berikutnya.

Dia saat ini bersama Timnas Inggris mempersiapkan pertandingan babak 16 besar Euro 2020 melawan Jerman di Wembley, setelah memulai pertandingan pertamanya di turnamen ini saat Three Lions menang 1–0 atas Republik Cheska.

Playmaker yang telah bersama klub kota kelahirannya sejak usia 6 tahun itu melakukan debut seniornya di Villa pada 2014.

Aston Villa memulai aktivitas di bursa transfer musim panas ini dengan mendatangkan Emiliano Buendia dari Norwich City dengan rekor transfer klub 33 juta pound sterling.

Villa finis di peringkat ke-11 klasemen Liga Primer Inggris musim 2020–2021, jauh lebih baik dibandingkan dengan musim sebelumnya yang sekadar bertahan tidak degradasi dan Grealish adalah komponen kunci dalam rencana mereka untuk maju ke persaingan sepak bola Eropa.

Jadi, mereka bertekad untuk menyusun paket yang menarik untuk mempertahankan Grealish meskipun sepertinya City akan mencoba mengujinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : BBC
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper