Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Hasil Copa America : Uruguay vs Cile Imbang Skor 1–1

Uruguay dan Cile bermain imbang dalam pertandingan matchday ketiga Grup A Copa America 2021 di Brasil. Gol Eduardo Varghas untuk Cile di babak pertgama dibalas Luis Suarez pada babak kedua.
Striker Uruguay Luis Suarez (kiri) menjebol gawang Cile./Twitter@CopaAmerica
Striker Uruguay Luis Suarez (kiri) menjebol gawang Cile./Twitter@CopaAmerica

Bisnis.com, JAKARTA – Uruguay dan Cile berbagi skor 1–1 dalam matchday ketiga Grup A copa America di Arena Pantanal di Cuiaba, Brasil, pada Selasa (22/6/2021) pagi WIB.

Kedua tim bertarung dalam tempo tinggi dan mendapat sejumlah peluang yang gagal menjadi gol. Eduardo Vargas membuka keunggulan Cile pada menit ke-26 dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti dalam posisi menyamping gawang.

Uruguay mencetak gol balasan pada menit ke-66. Striker Uruguay Luis Suarez dan pemain Cile Arturo Vidal berebut bola di dalam kotak penalti dan sepertinya Suarez yang melepas tendangan keras, tetapi gol dicatatkan sebagai bunuh diri Vidal.

Bagi Uruguay, ini gol pertama setelah dalam empat pertandingan sebelumnya—tiga di kualifikasi Piala Dunia 2022 dan satu di laga pertama mereka kontra Argentina—selalu gagal menjebol gawang lawan.

Dengan hasil ini, Cile masih menempati posisi teratas klasemen sementara Grup A dengan nilai 5 dari tiga pertandingan, sedangkan Uruguay di posisi keempat dengan nilai 1 dari dua pertandingan.

Turnamen kali ini dibagi menjadi dua grup dengan setiap grup berisi lima tim. Grup A berisikan Argentina, Bolivia, Cile, Paraguay, dan Uruguay, sedangkan di Grup B akan bertarung Brasil, Ekuador, Kolombia, Peru, dan Venezuela.

Dari setiap grup, empat tim teratas melaju ke fase knock out 8 besar atau perempat final dan hanya satu tim yang langsung tersingkir.

Dari setiap grup, empat tim teratas melaju ke perempat final dan hanya satu tim yang langsung tersingkir. Di perempat final, juara Grup A jumpa dengan peringkat keempat Grup B dan sebaliknya juara Grup B akan bertemu peringkat keempat Grup A. Sementara itu, peringkat kedua Grup A bertarung melawan peringkat ketiga Grup B dan begitu pula sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : CopaAmerica.com
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper