Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ini Deretan Pemain Muda di Copa America, Calon Bintang Masa Depan

Copa America tengah berlangsung di Brasil. Sejumlah pemain muda muncul sebagai debutan. Mereka diprediksi menjadi calon biuntang pada masa depan.
Debutan Bolivia Jaume Cuellar/CopaAmerica.com
Debutan Bolivia Jaume Cuellar/CopaAmerica.com

Bisnis.com, JAKARTA – Copa America 2021 tengah berlangsung di Brasil. Selain nama-nama yang sudah dikenal seperti Neymar, Lionel Messi, ataupun Luis Suarez, Copa America 2021 juga memiliki banyak superstar yang sedang naik daun yang ingin memantapkan diri di antara para elit di turnamen ini.

Misalnya, Paraguay memiliki pemain termuda di kompetisi tahun ini. Gelandang 17 tahun Julio Enciso telah membuat dampak bagi Albirroja dalam kemenangan tim melawan Bolivia.

Gelandang serang Libertad yang cerdik masuk dengan beberapa menit untuk bermain untuk Gabriel Valos, momen tak terlupakan yang dia harapkan adalah babak pertama dalam karir internasional.

Bolivia adalah tim lain yang ingin menggabungkan pemuda dan pengalaman. Mereka telah memberikan menit untuk debutan menarik berusia 19 tahun Jeyson Chura dan Jaume Cuéllar.

Pemain Cile Luciano Arriagada, Daniel González dan Clemente Montes semuanya berusia 19 tahun dan membuat dampak, seperti halnya dengan pemain Ekuador Piero Hincapié, Moisés Caicedo dan José Hurtado.

Total ada 22 pemain Copa America 2021 yang lahir di abad 21 ini, antara lain Vinicius Júnior (Brasil, 20 tahun) dari Real Madrid, dan Cristian Casseres Jr. (Venezuela, 21 tahun), yang telah juga memulai debutnya di turnamen melawan Brasil.

Daftar lengkap: Julián lvarez (Argentina, 21), Jairo Quinteros (Bolívia, 20), Carlos Palacios (Cile, 21), Marcelino Núñez (Cile, 21), Jaminton Campaz (Kolombia, 21), Gonzalo Plata (Ekuador, 21), Leonardo Campana (Ekuador, 21), Brian Ojeda (Paraguay, 21), Jhilmar Lora (Peru, 20), Facundo Torres (Uruguay, 21), dan Brian Rodríguez (Uruguay, 21).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Sumber : CopaAmerica.com

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper