Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Pertandingan EURO 2020: Turki vs Wales, Bale Waspadai Dukungan Fans Turki

Akan ada sekitar 34.000 orang yang memadati Stadion Olimpiade Baku dan itu akan menjadi atmosfer yang luar biasa bagi tim Turki dan Wales.
Pemain timnas Wales, Kiefe Moore/UEFA
Pemain timnas Wales, Kiefe Moore/UEFA

Bisnis.com, JAKARTA – Matchday kedua grup A EURO 2020 akan menyajikan laga antara Turki vs Wales. Bermain di stadion Olimpiade Baku pada Rabu (16/6/2021) malam, kapten Wales Gareth Bale menganggap jika laga nanti akan menjadi sulit karena bermain dibawah tekanan fans Turki.

Pasalnya, diperkirakan sejumlah fans Turki akan datang memenuhi arena pertandingan nanti malam. Hal ini tidak terlepas dari hubungan dekat antara Azerbaijan dengan Turki yang memungkinan juga para penduduk lokal akan mendukung turki pada laga melawan Wales nanti malam.

”Setiap kali saya bermain di Turki sebelumnya, atmosfernya luar biasa. Tentu saja kami mengerti mereka akan mendukung tim Turki, tetapi untuk bermain di turnamen ini Anda ingin bermain di depan orang banyak,” ujar Bale dilansir dari SkySport, Selasa (16/7/2021). 

Selain itu, pada pertandingan nanti stadion Baku diperbolehkan untuk menggelar pertandingan dengan penonton. Diperkirakan ada sekitar 34.000 orang yang akan memadati Stadion Olimpiade Baku dan itu akan menjadi atmosfer yang luar biasa bagi kedua tim yang bertanding.

“Saya pikir bagus untuk bermain di depan banyak orang. Jelas kami lebih suka bermain di depan 34.000 penggemar Wales, tetapi itu tidak dimaksudkan. Jika ada, itu semacam memacu kami untuk menjadi sedikit lebih kejam di lapangan, dan mudah-mudahan kami bisa membuat mereka diam," pungkas Bale.

Berikut prediksi susunan pemain dari kedua tim, Turki dan Wales:

Turki: Ugurcan Cak?r; Mehmet Zeki Celik, Merih Demiral, Caglar Soyuncu, Cengiz Umut Meras; Kaan Ayhan, Ozan Tufan, Hakan Calhanoglu, Irfan Can Kahveci, Cengiz Under; Burak Y?lmaz

Wales: Ward; Roberts, Mepham, Rodon, Davies; Morrell, Allen; Bale, Ramsey, James; Moore

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper