Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal Siaran Langsung Piala Eropa: Wales vs Swiss, Belgia vs Rusia

Jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 pada Sabtu malam hingga Minggu dini hari nanti, akan menampilkan tiga laga yang disiarkan langsung MNCTV dan RCTI. Ada Wales vs Swiss, Denmark vs Finlandia, dan Belgia vs Rusia
Euro 2020/Reuters-Tony O'Brien
Euro 2020/Reuters-Tony O'Brien

Bisnis.com, JAKARTA - Jadwal siaran langsung Piala Eropa 2020 pada Sabtu (12/6) malam hingga Minggu (13/6) dini hari nanti, akan menampilkan tiga laga yang disiarkan langsung MNCTV dan RCTI.

Laga pertama yang akan hadir adalah Wales vs Swiss, di Olympic Stadium, Baku, Azerbeijan. Pertandingan Grup A ini ini akan berlangsung mulai 20.00 WIB dengan disiarkan RCTI, iNews, dan Mola TV.

Wales akan menjalani tampilan keduanya di Piala Eropa, setelah pada 2016 lalu melaju hingga semifinal. Swiss akan tampil untuk kelima kalinya.

Pada laga selanjugnya akan hadir partai dari Grup B: Denmark vs Finlandia dan WIB Belgia vs Rusia. Keempat tim ini menjalani partai perdananya di Piala Eropa 2020 ini.

Laga Denmark vs Finlandia akan berlangsung di Parken Stadium, Copenhagen, Denmark, mulai 23.00 WIB. Sedangkan Belgia vs Rusia akan berlangsung di Krestovsky Stadium, Saint Petersburg, Rusia, mulai 02.00 Ahad dinihari WIB. Kedua pertandingan ini akan tayang live di RCTI, iNews, dan Mola TV..

Dari keempat tim di Grup B ini, Belgia jadi unggulan utama. Mereka kini menempati ranking satu dunia. Tim asuhan Roberto Martinez itu akan tampil ke Piala Eropa keenamnya, namun belum pernah menjadi juara.

Rusia akan tampil untuk ke-12 kalinya dan sebelumnya pernah sekali juara pada 1960. Denmark akan tampil kesembilan kalinya, sedangkan Finlandia merupakan tim debutan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Tempo
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper