Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Torino Tunjuk Ivan Juric Sebagai Pelatih Baru

Torino menunjuk Ivan Juric sebagai pelatih kepala mereka yang baru untuk menggantikan Davide Nicola. Torini selamat dari degradasi dari Serie A ke Serie B di ujung kompetisi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 29 Mei 2021  |  02:03 WIB
Ivan Juric pelatih baru Torino. - Football Italia
Ivan Juric pelatih baru Torino. - Football Italia

Bisnis.com, JAKARTA – Kontestan Serie A Italia Torino pada Jumat (28/5/2021) secara resmi mengumumkan bahwa Ivan Juric telah menandatangani kontrak berdurasi 3 tahun untuk menjadi pelatih kepala baru mereka menjelang musim kompetisi 2021–2022.

Tim berjuluk Granata bergerak cepat untuk mendapatkan pelatih baru setelah mencapai posisi aman dari degradasi ke Serie B dalam pertandingan terakhir musim 2020–2021.

Davide Nicola sejak 19 Januari 2021 menggantikan Marco Giampaolo yang dipecat dan membantu Torino bertahan di Serie A, tetapi belum berhasil meyakinkan manajemen klub Kota Turin itu untuk terus menukangi mereka.

Juric menghabiskan dua musim terakhir bersama Hellas Verona dan menempati posisi kesembilan dari 2019–2020 dengan posisi paruh atas lainnya pada musim yang baru berakhir.

Setelah mengamankan posisi ke-10 di Serie A bersama Gialloblu, mantan pemain Timnas Kroasia itu pindah untuk mengambil alih posisi di Stadion Grande Torino dan Granata secara resmi mengumumkan kedatangannya.

"Klub Sepak Bola Torino dengan bangga mengumumkan bahwa mulai 1 Juli 2021, manajemen tim utama akan dipercayakan kepada Tuan Ivan Juric," tulis klub dalam sebuah pernyataan.

Juric, 45 tahun, bermain untuk Crotone pada 2001 hingga 2006 serta Genoa pada 2006 hingga 2010. Sebelumnya dia berseragam Hajduk Split, Sevilla, dan Albacete.

Dia pernah menjadi asisten pelatih di Inter Milan dan Palermo, serta sebagai pelatih kepala Mantova, Crotone, dan Genoa sebelum pada 2019 menangani Hellas Verona.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia Torino

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top