Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pablo Hernandez & Gaetano Berardi Segera Tinggalkan Leeds United

Klub Liga Primer Inggris Leeds United akan ditinggalkan dua pemainnya pada jendela transfer musim panas ini yakni gelandang Pablo Hernandez dan bek Gaetano Berardi.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 22 Mei 2021  |  23:11 WIB
Gelandang Leeds United Pablo Hernandez - Sky Sports
Gelandang Leeds United Pablo Hernandez - Sky Sports

Bisnis.com, JAKARTA – Leeds United mengumumkan bahwa Pablo Hernandez dan Gaetano Berardi, yang membantu mereka promosi ke Liga Primer Inggris di pengujung musim lalu, akan pergi dalam jendela transfer musim panas ini.

Gaetano Michel Berardi, bek berusia 32 tahun yang tercatat memiliki satu caps bersama Timnas Swiss pada 2011, merupakan anggota skuad tim utama dengan servis terlama di Leeds sejak tiba pada 2014 dari kontestan Serie A Italia Sampdoria.

Pemain belakang yang mengalami cedera lutut serius pada akhir musim lalu, baru melakukan debutnya di pentas Liga Primer Inggris melawan Southampton pada Rabu (19/5/2021) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang dimenangi Leeds United dengan skor 2–0, pelatih Marcelo Bielsa memasukkannya sejak awal babak kedua untuk menggantikan bek Diego Javier Llorente ketika kedudukan masih 0–0.

Sementara itu, gelandang serang bernama lengkap bernama lengkap Pablo Hernandez Domínguez—mantan pemain Valencia, Swansea City, dan Getafe—tampil dalam 16 pertandingan sepanjang musim 2020–2021.

Pemain berusia 36 tahun itu memiliki empat caps untuk Spanyol pada 2009–2010 dengan mengontribusi satu gol dan menjadi bagian dari timnas negaranya ketika finis di peringkat ketiga Piala Konfederasi 2009 di Afrika Selatan.

Kedua pemain memiliki pengaruh besar dan akan tercatat dalam sejarah klub. Mereka akan selalu diterima kembali di [Stadion] Elland Road,” demikian bunyi pernyataan resmi klub berjuluk Si Putih.

Leeds saat ini menempati peringkat ke-10 dengan nilai 56. Mereka akan mengakhiri Liga Primer Inggris musim ini dengan menjamu West Bromwich Albion pada Minggu (22/5/2021) mulai pk. 22.00 WIB.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris Leeds United

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top