Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemain Leicester City Bentangkan Bendera Palestina saat Perayaan Juara Piala FA

Dua pemain Leicester, Hamza Choudhury dan Wesley Fofana, merayakan kemenangan dengan aksi simpatik membentangkan bendera Palestina.
Annisa Sulistyo Rini
Annisa Sulistyo Rini - Bisnis.com 16 Mei 2021  |  15:04 WIB
Pemain Leicester, Hamza Choudhury dan Wesley Fofana, membentangkan bendera Palestina di tengah perayaan juara Piala FA - eg24.news
Pemain Leicester, Hamza Choudhury dan Wesley Fofana, membentangkan bendera Palestina di tengah perayaan juara Piala FA - eg24.news

Bisnis.com, JAKARTA - Leicester City telah mencetak sejarah dengan tampil pertama kalinya sebagai juara Piala FA setelah mengalahkan Chelsea 1-0 di Stadion Wembley, London.

Dalam pertandingan yang berakhir pada Senin (16/5/2021) dini hari WIB, kemenangan pasukan Brendan Rodgers ditentukan oleh gol yang dilesakkan Yoeri Tielemans pada menit ke-63.

Dua pemain Leicester, Hamza Choudhury dan Wesley Fofana, merayakan kemenangan dengan aksi simpatik membentangkan bendera Palestina.

Dilansir mirror.co.uk pada Minggu (16/5/2021), keduanya memegang bendera Palestina, masing-masing di ujung bendera, ketika berkeliling lapangan di depan para suporter yang berada di Stadion Wembley.

Choudhory kemudian menyampirkan bendera Palestina ke pundaknya saat mengambil medali sebelum mengangkat piala juara FA. Choudhory dan Fofana menunjukkan solidaritasnya di tengah konflik antara Palestina dan Israel, di mana terdapat korban jiwa berjatuhan.

Pada Sabtu lalu, serangan udara menghancurkan gedung 12 lantai di Kota Gaza, di mana kantor Associated Press dan outlet media lain berada.

Beberapa jam kemudian, Israel mengebom rumah Khalil al-Hayeh, pemimpin tertinggi kelompok militan Hamas yang berkuasa di Gaza, ungkap laporan Associated Press, saat ketegangan berminggu-minggu terus berkobar.

Lebih dari 145 warga Palestina di Gaza, termasuk anak-anak, dan diperkirakan 10 orang Israel tewas dalam pertempuran baru-baru ini, dengan ratusan bangunan rusak atau hancur. Israel telah mengindikasikan bahwa pembomannya di Gaza akan terus berlanjut sampai ia menentukan kemampuan Hamas telah terdegradasi secara signifikan.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

piala fa palestina israel bendera leicester city

Sumber : mirror.co.uk

Editor : Annisa Sulistyo Rini

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top