Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Real Madrid Imbang di Derbi vs Getafe, Makin Ditinggal Atletico

Real Madrid hanya imbang tanpa gol versus Getafe, hasil yang menjauhkannya dari persaingan dengan Atletico di La Liga.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 19 April 2021  |  05:41 WIB
Pertarungan Real Madrid ver4sus Getafe berakhir imbang tanpa gol./Antara - AFP
Pertarungan Real Madrid ver4sus Getafe berakhir imbang tanpa gol./Antara - AFP

Bisnis.com, JAKARTA – Real Madrid dipaksa imbang Getafe dalam pertandingan pekan ke-33 La Liga Spanyol pada Senin (19/4/2021) dini hari WIB, hasil yang memperlebar jarak nilai dengan Atletico Madrid di pucuk klasemen sementara.

Bertarung dalam derbi Madrid di Stadion Alfonso Petez, kandang Getafe, kedua tim tersebut berbagi skor imbang tanpa gol dalam pertandingan pekan ke-33 La Liga.

Kedua tim bermain agresif sejak kick-off. Getafe hampir membuka keunggulan pada menit ke-8 lewat tendangan bebas Mathias Olivera. Namun, kiper Madrid Thibaut Courtois masih mampu menepis bola.

Madrid membalas melalui upaya Mariano Diaz, yang sempat mengecoh kiper David Soria untuk menjebol gawang Getafe. Namun, gol dianulir karena penyerang Madrid itu lebih dulu dalam posisi offside.

Tuan rumah menciptakan peluang emas melalui sundulan Jaime Mata usai menerima umpan silang, tetapi bola membentur tiang gawang.

Pada menit ke-28, giliran Madrid mendapat peluang emas. Tendangan Mariano Diaz yang meneruskan umpan silang Marcelo masih bisa dihalau gelandang Getafe David Timor.

Sundulan Vinicius pada menit ke-39 juga belum menghasilkan gol karena bola masih bisa diantisipasi oleh kiper Soria.

Menjelang rehat, carles Alena menyia-nyiakan peluang untuk membawa Getafe unggul. Berdiri tak terkawal di kotak penalti Madrid, pemain pinjaman dari Barcelona itu gagal mengarahkan tendangannya ke gawang dan melambung di atas mistar gawang.

Tendangan Angel Rodriguez pada menit ke-70 hampir berbuah gol untuk Getafe. Namun, bola masih masih menyamping tipis dari gawang Madrid.

Nemanja Maksimovic mencoba melepaskan tembakan dari luar kotak penalti. Bola sempat berbelok, tetapi masih bisa ditepis Courtois. Hingga laga usai, tidak ada gol yang tercipta.

Hanya mendapat tambahan satu angka, Real Madrid kini mengumpulkan 67 poin dari 31 pertandingan. Mereka tertinggal 3 poin dari Atletico Madrid yang beberapa jam sebelumnya menang telak 5–0 atas Eibar.

Sementara itu, Getafe menempati peringkat ke-15 dengan mengumpulkan 31 poin dari 31 pertandingan.

Matchday ke-33 La Liga masih menyisakan dua pertandingan yaitu Athletic Bilbao menjamu Valladolid pada 29 April dini hari WIB dan Barcelona versus Granada pada 30 April dini hari WIB.

Hasil pekan ke-33 hingga Senin dini hari WIB: Osasuna 2 vs Elche 0; Real Sociedad 1 vs Sevilla 2; Deportivo Alaves 1 vs Huesca 0; Atletico Madrid 5 vs Eibar 0; Real Betis 2 vs Valencia 2; Cadiz 0 vs Celta Vigo 0; Getafe 0 vs Real Madrid 0; Levante 1 vs Villarreal 5.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

real madrid Liga Spanyol atletico madrid

Sumber : Antara/LaLiga.com

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top