Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Leicester City Perpanjang Kontrak Kelechi Iheanacho

Klub Liga Primer Inggris Leicester City memperpanjang kontrak pemain depan asal Nigeria Kelechi Iheanacho. Dia telah tampil dalam 117 pertandingan, mencetak total 32 gol, sejak pindah ke Leicester dari Manchester City dengan kontrak berdurasi 5 tahun pada 2017.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 04 April 2021  |  18:49 WIB
Penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho - Reuters
Penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA – Penyerang Leicester City Kelechi Iheanacho telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di klub Liga Primer Inggris itu hingga 2024.

Pemain berusia 24 tahun itu telah mencetak tujuh gol dalam empat penampilan terakhirnya untuk Si Rubah, dan dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris pada Maret 2021.

Dia telah tampil dalam 117 pertandingan, mencetak total 32 gol, sejak pindah ke Leicester City dari sesama klub Liga Primer Manchester City dengan kontrak berdurasi 5 tahun pada 2017.

"Saya tidak bisa mengungkapkan perasaan saya," kata pemain Timnas Nigeria Iheanacho. "Saya senang, saya senang! Ini momen luar biasa dan saya senang Leicester City memberi saya kontrak baru.”

"Saat-saat yang menyenangkan di sini. Tidak mudah, tetapi ada banyak orang di sini yang merupakan orang baik, orang-orang hebat untuk diajak bekerja sama. Mereka orang-orang yang baik dan membuat saya merasa nyaman dan diterima sejak saya datang,” paparnya.

"Sangat menyenangkan berada di sini. Ini seperti sebuah keluarga. Saya senang berada di sini dan mudah-mudahan saya bisa tinggal di sini lebih lama lagi,” lanjutnya.

Iheanacho memiliki 21 caps dengan menjaringkan sembila gol untuk Timnas Nigeria sejak debutnya pada 2015. Dia juga menjadi bagian ketika Timnas Nigeria menjadi juara Piala Dunia U-17 pada 2013 di Uni Emirat Arab dengan dia terpilih sebagai pemain terbaik sehingga meraih Golden Ball.

Leicester City saat ini menempati peringkat ketiga klasemen sementara Liga Primer Inggris di bawah Manchester City dan Manchester United. Klub asuhan Brendan Rodgers akan meneruskan perjuangan di Liga Primer Inggris dengan menghadapi West Ham United pada 11 April 2021.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Inggris leicester city Timnas Nigeria

Sumber : BBC

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top