Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Pemain Berdarah Diktator Fasis Benito Mussolini Gabung ke Lazio

Kontestan Serie A Italia Lazio memberi kontrak profesional berdurasi 3 tahun kepada citi Benito Mussolini, diktator fasil Italia yang berkuasa pada 1922 sampai 1943.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Maret 2021  |  12:34 WIB
Romano Floriani Mussolini, cicit diktator fasis Benito Mussolini. - Football24
Romano Floriani Mussolini, cicit diktator fasis Benito Mussolini. - Football24

Bisnis.com, JAKARTA – Cicit diktator fasis Italia Benito Mussolini menandatangani kontrak profesional pertamanya dengan kontestan Serie A Italia Lazio.

Romano Floriani Mussolini, 18 tahun, dipanggil bergabung tim U-19 klub yang bermarkas di Stadion Olimpico Roma itu bulan lalu dan tampil dalam empat dari lima pertandingan terakhir Lazio sehingga disodorkan kontrak berdurasi 3 tahun.

Remaja yang merupakan putra Alessandra Mussolini yang adalah mantan anggota parlemen Eropa dari Partai Forza Italia itu memposting foto dirinya menandatangani kontrak dalam laman Instagram-nya dengan menuliskan namanya dengan Romano Floriani tanpoa mencantumkan Mussolini.

"Saya senang sekali telah menandatangani kontrak profesional pertama saya dengan Lazio dan menghabiskan waktu 3 tahun lagi dalam seragam ini," tulisnya seperti dikutip ESPN.

Floriani Mussolini adalah anak ketiga dari pasangan Alessandra Mussolini dan Mauro Floriani, dan merupakan cicit Benito Mussolini yang menjadi perdana menteri Italia dari 1922 sampai 1943 setelah kudeta fasis.

Bek ini tengah dalam tahun terakhir di St George's British International School di Roma yang lokasinya berdekatan dengan pusat pelatihan Lazio.

Floriani Mussolini tak mau berkecimpung di dunia politik. "Di sini di Lazio saya hanya dinilai dari cara saya bermain dan buka karena nama belakang saya Mussolini," ujarnya kepada surat kabar Il Messaggero.

Sebagian kecil pendukung fanatik Lazio yang disebut "ultras" selama ini dikaitkan dengan kelompok kanan jauh dan memiliki riwayat perilaku fasis.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio

Sumber : Antara/ESPN

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top