Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

West Ham Perpanjang Kontrak Kiper Lukasz Fabianski

Lukasz Fabianski, mantan penjaga gawang Arsenala 2007 hingga 2014, mendapatkan perpanjangan kontrak dari West Ham United hingga Juni tahun depan.
Penjaga gawang West Ham United Lukasz Fabianski./whufc.com
Penjaga gawang West Ham United Lukasz Fabianski./whufc.com

Bisnis.com, JAKARTA – West Ham United pada Rabu (10/3/2021) tengah malam WIB mengumumkan bahwa penjaga gawang Lukasz Fabianski telah memperpanjang masa tinggalnya dengan klub London itu hingga Juni 2022.

Fabianski telah membuat 90 penampilan sejak pindah dari Swansea City ke Stadion London pada musim panas 2018, mencatatkan 22 clean sheet dan memenangkan penghargaan Hammer of the Year di akhir musim pertamanya bersama klub.

Menurut laman resmi West Ham, pemain internasional berpengalaman dengan lebih dari 50 caps untuk Polandia itu membawa ketenangan bagi pertahanan, sementara penampilan dan kepribadiannya membuatnya menjadi favorit.

“Saya sangat senang tentang itu [perpanjangan kontrak],” kata eks miper Arsenal 2007–2014 itu. “Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan klub kepada saya dan saya ingin terus melakukan yang terbaik untuk tim, klub, dan para penggemar.

"Saya sangat senang dan ingin terus bekerja keras dan menampilkan performa yang baik untuk klub," ungkap pemain berusia 35 tahun itu sebagaimana dilansir laman resmi klub.

Bagi Fabianski dan klub, memperpanjang masa tinggalnya adalah penegasan lebih lanjut dari keputusan luar biasa yang diambil kedua belah pihak untuk bergabung tiga musim panas lalu.

“Saya sangat menikmatinya. Ini langkah yang sangat bagus untuk saya dan sejak saya datang ke sini, saya merasa sangat mapan. Transisi bagi saya sangat mudah dan saya sangat menikmati bermain untuk klub ini. Jadi, saya senang saya bisa tinggal lebih lama dan terus melakukan yang terbaik di dalam dan di luar lapangan.”

West Ham saat ini menempati peringkat kelma klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi nilai 48, hanya 2 angka dari zona tiket Liga Champions Eropa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper