Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Prediksi Barcelona Vs Sevilla: Rakitic Minta Pemain Bertahan

Laga kedua babak semifinal Copa del Rey antara Barcelona vs Sevilla akan berlangsung pada Kamis dinihari nanti. Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic, menyatakan bahwa timnya belajar banyak dari kekalahan dari Barcelona di ajang Liga Spanyol akhir pekan kemarin.
Gelandang serang Sevilla Ivan Rakitic/Twitter@SevillaFC_ENG
Gelandang serang Sevilla Ivan Rakitic/Twitter@SevillaFC_ENG

Bisnis.com, JAKARTA - Laga kedua babak semifinal Copa del Rey antara Barcelona vs Sevilla akan berlangsung pada Kamis dinihari nanti. Gelandang Sevilla, Ivan Rakitic, menyatakan bahwa timnya belajar banyak dari kekalahan dari Barcelona di ajang Liga Spanyol akhir pekan kemarin.

Rakitic menyatakan bahwa mereka harus bertahan dengan lebih baik menghadapi tim seperti Barcelona. Keunggulan 2-0 pada laga pertama, menurut dia, tak akan berarti jika mereka bermain pada laga akhir pekan kemarin.

"Kami harus mengubah detail seperti saat kami kebobolan pada gol pertama," kata Rakitic.

"Mereka merampok kami dan Leo mendapatkan bola, berputar dan memberikan umpan yang sangat baik. Anda tak bisa membiarkan Barcelona bermain seperti itu."

Barcelona memang mampu membayar tunai kekalahan pada laga pertama Copa del Rey pada laga akhir pekan kemarin. Skuad asuhan Ronald Koeman mampu meraih kemenangan 2-0 berkat gol Ousmane Dembele dan Lionel Messi.

Menurut Rakitic yang pernah berseragam Barcelona, Sevilla sebenarnya mampu meladeni permainan Barcelona pada laga tersebut. Akan tetapi, dia menyatakan bahwa mereka tak boleh lengah sedikit pun pada laga kontra Barcelona.

"Kami tak begitu menderita (pada laga akhir pekan kemarin), tetapi anda tak bisa membiarkan mereka walaupun hanya sekejap."

Rakitic yang baru kembali bergabung bersama Sevilla pada awal musim ini menyatakan dirinya mengalami perkembangan pesat. Dia menilai bermain lebih baik dan lebih menikmati sepak bola saat ini.

"Saya menjadi pemain yang lebih lengkap, saya lebih menikmati sepak bola ketimbang sebelumnya. Saya sangat mengapresiasi setiap momen dan detail yang lebih penting."

Laga kedua semifinal Copa del Rey antara Barcelona vs Sevilla akan berlangsung pada Kamis dinihari pukul 03.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper