Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rakitic, Pemain Sevilla Eks Barca, Sebut Laga di Camp Nou Tak Mudah

Pemain Sevilla eks Barcelona Ivan rakitic menyatakan pertandingan leg kedua semifinal Copa del Rey di Camp Nou tidak akan berjalan dengan mudah meskipun timnya mengantongi kemenangan di leg pertama.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 12 Februari 2021  |  02:44 WIB
Pemain Sevilla Ivan Rakitic (kanan) selepas menjebol gawang eks timnya Barcelona. - Twitter@SevillaFC_ENG
Pemain Sevilla Ivan Rakitic (kanan) selepas menjebol gawang eks timnya Barcelona. - Twitter@SevillaFC_ENG

Bisnis.com, JAKARTA – Barcelona melakukan perjalanan ke ibu kota Andalusia tadi malam untuk menghadapi Sevilla di leg pertama semifinal Copa del Rey di Sanchez-Pizjuan.

Kedua belah pihak masih memperjuangkan kejayaan Eropa, tetapi tertinggal di La Liga, jadi Copa adalah peluang terbaik untuk memenangkan trofi musim ini.

Keunggulan pertama diraih oleh Sevilla. Pasukan Julen Lopetegui memastikan kemenangan 2–0 yang mengesankan untuk memastikan bahwa Barcelona kembali ke Katalunya dengan tangan kosong.

Pertandingan dimulai secara kompetitif, dengan Sevilla memimpin dalam setengah jam pertama melalui Jules Kounde. Bek tengah Prancis itu menggiring bola melewati Samuel Umtiti sebelum menyelesaikannya dengan tenang.

Sevilla menggandakan keunggulan mereka 5 menit terakhir pertandingan, dengan mantan pemain Barcelona Ivan Rakitic mencetak gol untuk memberi klubnya keunggulan dua gol yang bisa berguna pada leg kedua.

Namun, bukan berarti pemain Timnas Kroasia akan terbawa suasana. "Barcelona adalah tim yang memiliki banyak bakat dan banyak kemampuan untuk menyakiti Anda," kata Rakitic selepas pertandingan seperti ditulis Mundo Deportivo.

“Itu [pertandingan leg kedua 4 Maret nanti] tidak akan mudah. Tapi kita sudah bersama dengan sangat baik, menunggu momen kita dan pada akhirnya itu datang dan kami mengumpulkan hasil yang sangat positif bagi kami."

“Hal terpenting adalah menikmati malam ini, agar semua Sevillistas menikmati momen ini. Kami harus bahagia sebagai tim, tetapi juga menyadari bahwa akan sulit di sana [di Camp Nou], karena kami akan bermain melawan salah satu tim terbaik.”


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Barcelona copa del rey sevilla

Sumber : Football Espana

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top