Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Jadwal La Liga: Atletico & Madrid 3 Poin, Kans Barcelona Balas Dendam

La Liga Spanyol memasuki pekan ke-21. Atletico Madrid dan Real Madrid berpeluang menangguk 3 angka. Di sisi lain, Barcelona terancam digusur Sevilla dari posisi ketiga klasemen sementara.
Kapten Atletico Madrid Koke alias Jorge Resurreccion Merodio/Twitter Atletico Madrid
Kapten Atletico Madrid Koke alias Jorge Resurreccion Merodio/Twitter Atletico Madrid

Bisnis.com, JAKARTA – La Liga Spanyol segera memanggungkan rangkaian pertandingan pekan ke-21 mulai Sabtu (30/1/2021) dini hari WIB hingga Selasa (2/2/2021) pagi WIB.

Dua posisi teratas klasemen sementara diisi rival sekota Atletico Madrid dan juara bertahan Real Madrid. Atletico, yang ditangani Diego Simeone, mendulang nilai 47, berjarak 7 angka dari Real Madrid asuhan Zinedine Zidane.

Pada matchday kali ini, duo Madrid tersebut layak diprediksi semakin memantapkan posisi dua teratas klasemen sementara. Atletico hanya akan meladeni Cadiz yang tengah mengisi setrip ke-11 dan telah delapan kali kalah.

Sementara itu, Real Madrid menjamu peringkat 12 Levante yang sudah menelan enam kekalahan sepanjang La Liga musim 2020–2021 musim ini.

Di pertandingan lainnya, Barcelona akan menjamu Athletic Bilbao. Ini berpotensi menjadi ajang balas dendam bagi Barcelona yang dihajar Bilbao di final Piala Super Spanyol (Supercopa Espana). Barcelona saat ini menduduki peringkat ketiga dengan nilai 37, sedangkan Bilbao mengisi setrip kesembilan.

Namun, apabila Barcelona gagal menundukkan Bilbao, posisi ketiga milik Lionel Messi dan kawan-kawan terancam digusur Sevilla yang memiliki nilai 36 atau 1 angka saja di belakang Barca.

Peluang Sevilla untuk mendulang poin penuh terhitung besar mengingat tim besutan Julen Lopetegui tersebut hanya akan bertarung melawan peringkat 15 Eibar yang di tiga laga terakhir hanya meraih 1 poin.

Berikut jadwal lengkap pekan ke-21 (dalam WIB):

Sabtu, 30 Januari:

03:00   Real Valladolid vs Huesca

20:00   Eibar vs Sevilla

22:15   Real Madrid vs Levante

Minggu, 31 Januari:

00:30   Valencia vs Elche

03:00   Villarreal vs Real Sociedad

20:00   Getafe vs Deportivo Alaves

22:15   Cadiz vs Atletico Madrid

Senin, 1 Februari:

00:30   Granada vs Celta Vigo

03:00   Barcelona vs Athletic Bilbao

Selasa, 2 Februari:

03:00   Real Betis vs Osasuna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper