Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Di Tengah Jadwal Padat Lazio, Simone Inzaghi Bersiap Teken Kontrak

Simone Inzaghi segera menandatangani kontrak baru sebagai pelatih Lazio di tengah jadwal pertandingan yang padat.
M. Syahran W. Lubis
M. Syahran W. Lubis - Bisnis.com 25 Januari 2021  |  14:30 WIB
Pelatih Lazio Simone Inzaghi - Forza Italian Football
Pelatih Lazio Simone Inzaghi - Forza Italian Football

Bisnis.com, JAKARTA – Simone Inzaghi menjelaskan beberapa pemain Lazio sedang dalam pengobatan pereda nyeri setelah menang 2–1 atas Sassuolo dan mengungkapkan kontrak barunya 'siap untuk ditandatangani.'

Ini kemenangan kelima beruntun Aquile alias Si Elang antara Serie A dan Coppa Italia, ketika Sergej Milinkovic-Savic dan Ciro Immobile menyelesaikan comeback dari gol pembuka Francesco Caputo.

“Sassuolo tim yang sangat kuat, yang bermain sangat bagus, dan jangan lupa kami bermain di Coppa Italia 3 hari yang lalu, jadi itu sulit,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

“Ini kemenangan kelima berturut-turut, kami senang, dan meskipun lagi-lagi kami berada dalam situasi darurat dengan cedera, saya memiliki anak-anak hebat yang mampu melewati setiap rintangan.”

Rentetan kemenangan itu termasuk dominasi 3-0 dari rival lokalnya Roma. “Kami semua tahu apa arti derby di sini di Roma. Kami sangat senang, tapi 48 jam kemudian sudah harus mempersiapkan pertandingan Coppa Italia dengan Parma.”

“Ini akan menjadi pertandingan yang sibuk lagi pekan depan, menghadapi Atalanta di Serie A dan Coppa Italia. Seperti itulah seluruh musim ini, daftar jadwal pertandingan penuh."

Dengan Luis Alberto keluar dari skuad setelah usus buntunya diangkat, dapatkah Joaquin Correa digunakan dalam peran itu?

“Kami melihat musim lalu bahwa Correa juga dapat menggantikan Luis Alberto jika diperlukan, tetapi dia absen selama sebulan dan baru bangkit selama 30 menit pada pertengahan pekan.”

“Dia memiliki teknik hebat, sangat cerdas dan bekerja untuk tim. Immobile tidak dapat berlatih secara konsisten, karena selama dua minggu dia mengalami masalah ini dengan pergelangan kakinya. Saya mengistirahatkannya melawan Parma, malam ini dia bermain dengan suntikan penghilang rasa sakit, begitu pula Felipe Caicedo, karena sampai pagi ini kami tidak yakin apakah dia bisa berada di bangku cadangan. ”

Inzaghi ditanya apakah selama daftar jadwal yang padat ini, dia juga akan menemukan waktu untuk menandatangani perpanjangan kontrak Lazio.

"Saya melihat Presiden kemarin, dia memberi tahu saya bahwa kontraknya sudah siap, jadi saya menunggu untuk menandatangani."


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Liga Italia lazio

Sumber : Football Italia

Editor : M. Syahran W. Lubis

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top